MARWOTO DAN DEN BAGUSE NGARSO HANGATKAN MALAM SILATURAHMI WARGA JUWANGI

MARWOTO DAN DEN BAGUSE NGARSO HANGATKAN MALAM SILATURAHMI WARGA JUWANGI
Posted in Informasi
Posted on: January 11th, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Putaran ke-13 gelaran silaturahmi bersama warga kali ini, jajaran Forkopimda Boyolali giliran mendatangi Kecamatan Juwangi. Cuaca malam yang dingin tidak menyurutkan antusiasme warga Juwangi untuk berkumpul di halaman kantor Kecamatan Juwangi, Rabu (10/1). Suasana semakin hangat saat kehadiran para komedian Marwoto, Den Baguse Ngarso dan Rini Widyastuti serta Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat yang sukses menghibur warga Juwangi malam itu.

Agenda yang mengedepankan nilai kerukunan antarwarga ini semakin erat tatkala Camat Juwangi, Sabarudin menjelaskan warga Juwangi yang selalu menjaga kerukunan di setiap kehidupan baik itu itu dalam kehidupan beragama maupun sosial.

 

“Warga Juwangi pluralis agama akan tetapi rukun dalam rangka keagamaan, kemasyarakatan, dan pemerintahan. Semua saling hidup berdampingan, tidak ada permasalahan sehingga Kecamatan Juwangi tidak ada perbedaan apapun itu dalam membangun Boyolali,” jelas Sabarudin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali S. Paryanto mengajak warga untuk bersinergi dengan jajaran Pemerintah dan Kepolisian untuk tetap menjaga kerukunan  sehingga bersama – sama menciptakan iklim yang sejuk dan kondusif.

“Pembangunan di Boyolali tidak akan tercipta tanpa adaperan serta dari seluruh lapisan baik itu dari pemerintah, kepolisian, maupun warga masyarakat,” ujarnya. Paryanto juga menegaskan, jika semua elemen bisa rukun, maka pembangunan di Boyolali akan lancar tanpa ada kendala.

 

Sementara itu, Sarmo salah satu warga Juwangi yang menyaksikan acara mengungkapkan rasa senangnya bisa terhibur dengan adanya Marwoto dan rombongan. “Saya berharap agar pembangunan di Boyolali dapat semakin maju khususnya infranstruktur jalan di Juwangi,” tandas Ketua RT di dusun Gambang Juwangi ini.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top