MALAM TAHUN BARU 2018  PERSEMBAHAN SPEKTAKULER DI BOYOLALI

MALAM TAHUN BARU 2018  PERSEMBAHAN SPEKTAKULER DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: December 31st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Secara resmi terdapat 14 titik panggung hiburan di berbagai wilayah di Boyolali dalam kemeriahan malam pergantian tahun baru 2018. Berbagai acara hiburan dan seni dari kesenian tradisional seperti pagelaran wayang kulit hingga pertunjukan musik berbagai genre dan tidak ketinggalan pesta kembang api. Acara dengan tajuk Boyolali Spektakuler tersebut digelar di lokasi yang menjadi ikon-ikon di wilayah Kota Boyolali. Bahkan terdapat empat titik di kecamatan yang juga digelar hiburan yakni di Kecamatan Cepogo, Kemusu, Andong dan Klego.

“Malam tahun baru [Minggu (31/12)], seperti biasa jam setengah delapan dimulai pesta kembang api selama 64 menit. Kemudian jam 9 tet, dimulai acara musik,” kata Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Sementara pesta kembang api akan digelar di Balai Sidang Mahesa. Di lokasi tersebut juga digelar tembang kenangan yang akan menghadirkan artis nasional papan atas, Ita Purnamasari.

Panggung-panggung hiburan tersebut yakni Top 40’s dan reggae di Simpang Siaga. Kemudian di Taman Asrikanto akan ada pagelaran wayang kulit.

Panggung musik bergenre rock yang menghadirkan sejumlah grup musik digelar di Gelanggang Anuraga. Ada pula gelaran Festival Band Pelajar yang dilaksanakan di komplek selatan perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali.

Adapun bagi warga yang akan gemar musik dangdut adakan dipuaskan dengan pertunjukan musik dangdut yang digelar di sejumlah tempat, yakni di timur Polres Boyolali, di Alun-alun Kidul, Alun-alun Lor dan di terminal baru Penggung. Sementara musik campursari tidak ketinggalan akan disuguhkan di terminal bus Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top