LUMAT MUSUK 5-2, AMPEL KAMPIUN LIMA KALI KOMPETISI SEPAKBOLA ANTARKECAMATAN 2017

LUMAT MUSUK 5-2, AMPEL KAMPIUN LIMA KALI KOMPETISI SEPAKBOLA ANTARKECAMATAN 2017
Posted in Informasi
Posted on: September 4th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Digulirkan sejak Juli lalu, kompetisi sepakbola antarkecamatan di Boyolali tahun 2017 mencatatkan Kecamatan Ampel sebagai pemenang. Dalam pertandingan final dengan waktu normal ini, kesebelasan Ampel melawan Musuk sebagai juara tahun 2016 pada Minggu (3/9) sore di stadion Pandanarang, Boyolali. Dengan mengandalkan permainan kerjsama tim yang bagus, Ampel mampu mengalahkan Musuk dengan skor akhir 5-2.

 Diraihnnya juara ini, Ampel  mencatatkan diri sebagai pemegang trofy terbanyak dengan total lima kali juara(2011, 2012, 2013, 2014, 2017). Perjalanan Ampel ini tidak lepas dari besutan sang pelatih, Hariyadi yang meracik tim Ampel bisa memenuhi target juara.

 ”Senang, bangga menjadi juara, karena sesuai target kita juara,” ungkapnya seusai pertandingan.

 Pihaknya menekankan tim untuk bisa menjaga kebersamaan, kekompakan dalam satu keutuhan tim. Dalam megikuti kompetisi ini, pihaknya menggelar latihan rutin dua kali dalam, sepekan serta menggelar pertandingan uji coba.

 Kompetisi antar kecamatan yang akan digelar secara sportif dan fairplay ini menentukan empat juara yang diperebutkan total hadiah uang sebesar Rp27,5 juta. Kesebelasan Ampel memperoleh hadiah uang sebesar Rp 10 juta, kemudian juara kedua dari Musuk dengan Rp 7,5 juta dan juara ketiga Rp 5 juta diraih Boyolali serta juara keempat dengan hadiah Rp 2,5 juta oleh Andong. Boyolali mengalahkan Andong dalam perebutan juara III dengan skor 1-0 yang dipertandingkan pada Sabtu (2/9).Selain itu juga akan dipilih kategori pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

 Kompetisi yang dimulai sejak tahun 2006 merupakan inisiasi Bupati Boyolali saat ini, Seno Samodro atas kecintaannya terhadap olahraga sepakbola. Kompetisi ini diharapkan dapat menjaring bibit-bibit pemain sepakbola di Boyolali.

 Sebagai informasi, daftar juara kompetisi selain Ampel, pernah diraih Kecamatan Boyolali (2006, 2007) dan Mojosongo (2008). Kemudian Cepogo (2009) dan yang terakhir pada tahun 2016 diraih Musuk. (epn)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top