LIMA KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN RESMI DILANTIK

LIMA KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN RESMI DILANTIK
Posted in Informasi
Posted on: September 19th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Adanya rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boyolali termasuk sejumlah Camat, secara otomatis Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan mengalami perubahan.
“Perubahan jajaran di PKK ini adalah salah satu konsekuensi dari mutasi pejabat yang beberapa waktu lalu dilantik oleh Bupati Boyolali,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat di sela acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Selasa (19/9) di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.
Lima kecamatan tersebut yakni Kecamatan Selo, Kecamatan Sambi, Kecamatan Wonosegoro, Kecamatan Klego, dan Kecamatan Ampel.
Desy juga memberikan pengarahan mengenai tugas jabatan baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. “Harus berperan aktif dan dapat menjadi motor penggerak untuk kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut diserahkan hadiah lomba yang diselenggarkan beberapa waktu yang lalu. Lomba tersebut yakni Lomba Hasil Olahan Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK yang diraih PKK Kecamatan Simo, Lomba Cerdas Cermat Bahasa Jawa dimenangkan oleh PKK Kecamatan Nogosari, dan Lomba Posyandu Terintegrasi diberikan ke PKK Kecamatan Cepogo. (epn/bet)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top