LELANG JABATAN, TIGA POSISI JABATAN LOWONG TERISI

LELANG JABATAN, TIGA POSISI JABATAN LOWONG TERISI
Posted in Informasi
Posted on: May 17th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Bupati Boyolali, Seno Samodro akhirnya memilih tiga dari sembilan nama terbaik yang diajukan panitia seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama. Ketiganya kemudian dilantik untuk mengisi kekosongan pimpinan di tiga organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu (16/5).
Ketiganya yakni Darmanto, sebagai kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Wiwis Trisiwi Handayani sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), serta Totok Eko Yudi Priatmo sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
Baik Darmanto dan Wiwis, keduanya sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas. Darmanto sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sedangkan Wiwis menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo). Sementara Totok, sebelumnya menjabat sebagai Camat Musuk.
Dengan dilantiknya tiga pimpinan tinggi pratama tersebut, diharapkan masing-masing dapat terus berinovasi untuk memajukan Boyolali sesuai dengan bidangnya masing-masing.
“Kami minta dengan sungguh-sungguh sebagai bagian dalam mendorong pembangunan di Boyolali lebih cepat. Butuh strategi yang serius dan inpovasi merupakan hal yang sangat penting,” tegas Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat dalam pelantikan di Pendapa Ageng Pemkab Boyolali. ()

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top