LAYANAN TASPEN BERGERAK  MUDAHKAN MENGURUS PENSIUN DI BOYOLALI

LAYANAN TASPEN BERGERAK  MUDAHKAN MENGURUS PENSIUN DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: September 15th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sudah menjadi komitmen antara Taspen Cabang Solo dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Boyolali untuk mendekatkan pelayanan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Boyolali yang hendak pensiun. Atas dasar hal tersebut, hak-hak ASN dipenuhi dengan memberikan pelayanan menggunakan mobil layanan setiap hari Jumat di lobi BKP2D Boyolali.

 “Dengan adanya layanan Taspen yang jemput bola ini di Boyolali ini, memberikan kemudahan bagi ASN,” terang Kepala BKP2D Boyolali, Karsino, Jumat (15/9).

 Pelayanan jemput bola bagi pengurusan pensiun menggunakan mobil layanan ini, harap Karsino dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 Salah satu ASN yang memanfaatkan layanan tersebut Sujarwo ungkapkan rasa senang karena dapat memberi kemudahan dan penghematan.

“Pengurusan tidak harus ke Solo, tapi bisa dilayani di Boyolali jadi menghemat biaya,” terang ASN yang akan pensiun per Oktober 2018 ini. Pria yang saat ini masih bertugas di Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boyolali ini mengapresiasi mobil layanan pensiun ini karena pelayanan sangat cepat dan memuaskan. (mjk/dst)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top