LAUTAN MANUSIA DI BOYOLALI NIGHT CARNIVAL

LAUTAN MANUSIA DI BOYOLALI NIGHT CARNIVAL
Posted in Informasi
Posted on: July 24th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Suasana tampak berbeda di jantung kota Boyolali pada Sabtu (22/7). Ribuan orang mulai anak anak sampai otangtua antusias untuk menjadi saksi dalam rangkaian acara Boyolali Night Carnival (BNC). 18 kelompok mulai unjuk kreatifitas dalam acara yang bertema seni tradisional. Peserta tidak hanya berasal dari Boyolali saja, namun adapula peserta dari Salatiga. Berbagai macam kostum peserta yang berwarna warni, membuatnya terlihat colorfull.

Acara yang mengambil rute dari Pendopo Alit Boyolali kemudian ke timur melewati simpang, dan berakhir di Panti Marhein ini telah sukses membius mata masyarakat, yang mana acara seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di Boyolali.

 

Para peserta pun diberikan kesempatan kurang lebih 10 menit untuk tampil di depan para juri di area Tugu Jam depan Pasar Boyolali. Masyarakat yang ingin melihat pun, begitu riuh mendekat ke area pertunjukan. Hal ini mengakibatkan ruang menjadi sempit untuk para juri untuk melihat dan menilai peserta karnaval.

“Event ini memang baru pertama kali di Boyolali, dimaksudkan untuk memberikan hiburan yang berbeda kepada masyarakat dan salah satu upaya untuk membranding Boyolali dengan event kesenian serta dapat menjadi promosi wisata Boyolali,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top