KONTES POP SINGER KOMPETISI PENCARIAN BIBIT PENYANYI DI BOYOLALI

KONTES POP SINGER KOMPETISI PENCARIAN BIBIT PENYANYI DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: March 19th, 2017 Oleh Administrator

 BOYOLALI – Setelah sekian lama jarang digelar, kompetisi untuk mencari penyanyi pop berbakat digelar di Boyolali. Sebuah kontes dengan tajuk Boyolali Pop Singer 2017 digelar selama dua hari, Jumat-Sabtu (17-18/3) di Gelanggang Anuraga. Untuk hari pertama sebagai ajang seleksi dan babak final di hari kedua. Disampaikan penyelenggara, Ajeng di sela acara, Sabtu (18/3) malam mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk meghidupkan kembali kontes seperti ini. “Tujuan event ini untuk menghidupkan kembali kontes pop singer yang saat ini jarang digelar,” terang Ajeng. Kegiatan ini sebagai salah tujuan untuk mencari bibit penyanyi pop berbakat dari daerah dalam hal ini kecamatan yang berada di Kabupaten Boyolali. Hal ini dilakukan agar para peserta dari kecamatan dapat terangkul dan memiliki kesempatan untuk berkompetisi.

 Kontes yang diperuntukkan bagi warga Boyoali berusia 13 hingga 30 tahun ini diikuti 100 peserta. Dalam babak seleksi disaring lagi menjadi 20 peserta setelah peserta menampilkan lagu bebas di hadapan juri yang berasal dari Boyolali dan Solo. Sementara untuk babak final peserta diharuskan membawakan lagu wajib berjudul Symphony Yang Indah yang dipopulerkan Once. Sementara untuk lagu pilihan ada empat lagu yakni Rindu (Agnes Monica), Dealova (Once), Pemeran Utama (Raisa), Kasih Putih (Glenn Fredly) dan Lilin-Lilin Kecil (Chrisye).

 Bagi peserta Pop Singer disediakan hadiah total senilai Rp 4,5 juta, piagam dan piala. Pihak penyelenggara menyatakan yang berhak memperoleh hadiah kompetisi ini dengan peserta yang meraih juara I, II dan III serta juara harapan I, II dan III.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru

Back to Top