KESRA GELAR SARASEHAN INTERN UMAT BERAGAMA

Posted in Informasi
Posted on: December 5th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Boyolali selenggarakan Sarasehan Intern Umat Beragama Selasa (5/12) di Pendapa Gede Boyolali. Dengan mengusung tema “Menjaga Kerukunan Membanggun Kesejukan Boyolali”, kegiatan ini dimaksudkan agar umat beragama mampu memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan baik itu sesama umat maupun antar umat beragama.
“Melalui kegiatan ini, kami berharap mampu meningkatkan wawasan kebangsaan agar tercipta kerukunan, suasana yang aman dan kondusif serta meningkatkan toleransi dan kerukunan dalam umat beragama,” jelas Kabag Kesra Setda Kabupaten Boyolali, Hendryanto B L.
Diikuti 200 peserta, yang berasal dari Majelis Ulama Indonesia tingkat Kabupaten/ Kecamatan, Pondok Pesantren yang ada di Boyolali, serta para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan.
Dalam acara tersebut menghadirkan narasumber, yakni Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Boyolali, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Boyolali, serta akademisi dari salah satu universitas di Yogyakarta.
Sementara Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat berpesan agar semua elemen masyarakat di Kabupaten Boyolali bisa terus menerus memupuk tali persaudaraan sehingga mampu terwujud suatu kesejukan antara masyarakat dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Boyolali.
“Tetap jaga rekat dan eratnya tali persaudaraan. Tebarkan semangat dalam rangka mengajak nilai – nilai kebaikan agar terwujud masyarakat yang damai, tentram dalam nilai persaudaraan,” ungkap Wabup.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top