KESEBELASAN KEJUDAN PIMPINAN WABUP KALAHKAN TIM WARTAWAN

KESEBELASAN KEJUDAN PIMPINAN WABUP KALAHKAN TIM WARTAWAN
Posted in Informasi
Posted on: May 19th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Tim kesebelasan Ajudan (Kejudan) Boyolali tak dinyana berhasil menundukkan kesebelasan awak media dan wartawan yang bertugas di Boyolali, dalam pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion Pandan Arang Boyolali, Jumat (19/5). Persatuan sepak bola wartawan (Persemed) pun mengakui kehebatan tim yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) M. Said Hidayat yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3:1.

Pertandingan sepak bola persahabatan berlangsung cukup sengit. Meski pada menit-menit awal tim Pemkab berhasil mencetak goal dulu, tapi tim besutan Ahmad Sukisno pun berhasil membalasnya. Serangan balik pada menit ke-10 itu tak bisa dibendung oleh Kejudan, hingga akhirnya gol tercipta berkat umpan cantik sayap kiri Persemed.

 Serangan tim Pemkab semakin mengganas setelah turun minum. Tim Kejudan berhasil mencetak dua gol pada babak kedua itu. Persemed yang mulai melemas pun tak bisa mengejar ketertinggalan hingga peluit panjang dibunyikan.

 Ahmad Sukisno pelatih Persemed mengakui serangan yang dilakukan tim kesebelasan Pemkab Boyolali yang cukup mencengangkan. Para pemain Persemed dibuat kelimpungan mendapatkan serangan yang bertubi-tubi dari tim lawan.

 “Kami akan giatkan lagi latihan. Terutama pemain-pemain senior agar bisa memberikan contoh yang baik kepada juniornya,” tegas Sukisno yang juga pewarta RRI ini.

 Menurut Sukisno, latihan yang akan ditekankan kepada pemain adalah ketahan fisik tubuh. Sebab setelah diamati secara seksama, pola permainan pemain Persemed sudah cukup bagus,tinggal diintensifkan lagi latihannya.

 Akan tetapi, karena ketahanan fisik pemain tak maksimal, sehingga permainan mudah sekali dikalahkan. Apalagi tim lawan merupakan para pemain muda-muda “ Larinya terutama, sehingga bisa bertahan lama,” katanya.

 Sementara itu, kapten tim Kejudan Boyolali, M. Said  Hidayat mengatakan pertandingan sepak bola persahabatan ini untuk meningkatkan kerja sama dan meningkatkan komunikasi dalam membangun Boyolali.  Tanpa adanya hubungan yang baik antara Pemerintah dengan Media, maka pembangunan daerah tak akan bisa maju seperti yang diharapkan seluruh masyarakat.

 “Yang paling penting dengan olah raga sangat bermanfaat bagi kesehatan jasmani dan pikiran. Dari pikiran yang sehat itu diharapkan bisa memberikan input positif untuk pembangunan Boyolali,” kata Wabup yang hanya bermain setengah pertandingan.

 Said menambahkan pertandingan sepak bola persahabatan ini juga mempertemukan Tim dari jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) se Soloraya. Pertandingan olah raga ini digelar dalam rangka memperingati HUT Boyolali ke 170.  “Dengan demikian, hubungan antara kabupaten/kota se-Soloraya bisa terbangun melalui pertandingan sepak bola,” tandas Wabup.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top