KEPENGURUSAN HIPMI BOYOLALI 2017-2020 RESMI DILANTIK

 KEPENGURUSAN HIPMI BOYOLALI 2017-2020 RESMI DILANTIK
Posted in Informasi
Posted on: January 22nd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Setelah sekian waktu vakum, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Boyolali kini kembali menggeliat. Hal itu diwujudkan dengan adanya kepengurusan baru HIMPI Boyolali masa bhakti 2017-2020 hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) III HIPMI pada 28 Desember 2016 lalu. Dalam Muscab tersebut menetapkan Febty Nila Utami terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Boyolali. Jajaran pengurus HIPMI Boyolali, pada hari ini, Sabtu (21/1) secara resmi dilantik oleh Ketua Umum HIMPI Jawa Tengah, M. Riza Tarmizi bertempat di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

“HIMPI Boyolali memilki tugas dan tanggung jawab untuk menggelorakan semangat kewirausahaan bagi generasi muda di Boyolali,” kata M. Riza Tarmizi. Lebih lanjut Riza menambahkan HIPMI adalah organisasi aspirasi lintas sektoral, untuk itu dia meminta pengurus yang baru dilantik bisa menyebarkan virus kewirausahaan kalangan pengusaha muda serta mahasiswa. Dengan harapan bisa mengangakat kemajuan di daerah dan meningkatkan perekonomian Boyolali. Sementara itu Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bagi jajaran pengurus HIPMI Boyolali yang telah dilantik. “Di Boyolali terdapat hampir 28 ribu IKM sebagai potensi yang harus didorong dan dibangkitkan. Selamat berkarya dan semoga menjadi energi positif di Kabupaten Boyolali”, ungkap Wabup.

Pada kesempatan yang sama, melalui HIPMI Febty mengharapkan bisa menggerakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat, serta berperan dalam pembangunan di Boyolali. “Para pengusaha muda Boyolali saat ini banyak bergerak di sektor aneka produk makanan, barang dan jasa serta pariwisata,” terang Febty. Untuk mewujudkan tujuan dan harapan itu, Dia meminta jajaran pengurus HIMPI untuk untuk selalu kreatif dan inovatif serta disiplin sehingga semangat dan panji-panji HIMPI bisa berkibar di Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top