KEMERIAHAN MALAM TUTUP TAHUN 2016 DI BOYOLALI

KEMERIAHAN MALAM TUTUP TAHUN 2016 DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: January 1st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sebanyak 22 titik dijadikan panggung sebagai tempat hiburan dalam menyambut datangnya tajun 2016 di Boyolali pada Sabtu (31/12). Dari pantauan, lima titik digelar di wilayah Boyolali kota dan area komplek Perkantoran Pemkab Boyolali sangat meriah. Hampir seluruh ruas jalan di Boyolali padat oleh warga yang melintasi maupun menyaksikan panggung hiburan. Warga Boyolali dari segala lapisan masyarakat tumplek blek di semua penjuru. Dari berbagai kalangan usia hadir di semua titik penyelenggaraan hiburan untuk menjadi saksi dari penghujung tahun 2016. Rintik gerimis beberapa saat tak menyurutkan warga bergegas meninggalkan panggung.

Selain konser Godbless yang dipusatkan di Alun-alun Kidul Boyolali, berbagai pertunjukan musik tematik juga akan digelar, diantaranya musik top fourty di Gelanggang Anuraga, tembang kenangan di Balai Sidang Mahesa, dangdut di kawasan Simpang Lima Boyolali, hingga pentas wayang kulit di Poncobudoyo.

Selanjutnya untuk panggung pertunjukan di wilayah kecamatan juga menampilkan berbagai hiburan, mulai dari ketoprak humor, wayang kulit, dangdut, tari, pengajian dan berbagai kesenian lain yang mengusung budaya lokal.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top