KEMBALI DIGELAR EVENT BOYOLALI BERLARI 7K BERHADIAH RP 180 JUTA

KEMBALI DIGELAR EVENT BOYOLALI BERLARI 7K BERHADIAH RP 180 JUTA
Posted in Agenda
Posted on: June 1st, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Setelah sukses digelar tahun lalu, event Boyolali Berlari 7K kembali dihelat tahun 2017 ini. Perlombaan lari berhadiah total Rp 180 juta ini direncanakan akan digelar Minggu (30/7) mendatang di Alun-alun Kidul Boyolali. Namun, untuk tahun ini akan dibedakan menjadi tiga kategori yang meliputi Umum Putra, Umum Putri dan Pelajar. Sementara tahun lalu hanya satu kategori yakni umum.
“Boyolali Berlari 7K tahun 2017 ini melombakan tiga kategori, Putra, Putri dan Pelajar dengan hadiah total Rp 180 juta,” terang Ketua Panitia, Sunarno.
Lebih lanjut Sunarno menambahkan, lomba lari ini harapkan sebagai promosi branding Boyolali sebagai daerah wisata olahraga. Selain itu juga untuk mencetak bibit-bibit atlet lari di Boyolali.
Bagi peserta yang berminat panitia telah membuka pendaftaran sejak 25 Mei lalu hingga 25 Juli 2017 mendatang di Wisma Heritage Boyolali. Biaya pendaftaran bagi umum sebesar Rp 50ribu dan pelajar Rp 25ribu.
“Hadiah total Rp 180 juta bisa dibawa pulang bagi pemenang. Untuk juara pertama kategori Putra berhadiah Rp 30 juta, juara kedua Rp 25 juta dan juara ketiga Rp 10 juta sementara juara empat sampai 13 masing-masing Rp 3 juta,” tambah Sunarno.
Sementara kategori Putri berhadiah Rp 15 juta bagi pemenang pertama, Rp 10 juta bagi juara kedua dan Rp 5 juta untuk juara ketiga. Adapun juara keempat hingga delapan berhak dengan Rp 3 juta.
Kemudian kategori pelajar dengan rincian hadiah Rp 10 juta untuk juara pertama, Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan juara ketiga Rp 5 juta. Sementara untuk juara empat hingga delapan masijg-masing dengan hadiah uang Rp 2,5 juta.
Pihak panitia, imbuh Sunarno, memastikan rute lomba akan sama seperti tahun lalu. Dengan start di Alun-Lun Kidul menuju Jalan Boulevard Sukarno belok kiri simpang tiga Jl. Sudirman menuju Jl. Jambu. Diteruskan belok kanan ke Jl. Pahlawan sampai simpang empat Seiko kemudian ambil kiri di Jl. Pandanaran ruas depan Pasar Boyolali sampai di Taman Simpang Siaga. Dilanjutkan melintasi Jl. Merapi sampai simpang empat Watutelenan belok kanan menuju Jl. Merbabu di depan Rumah Dinas Bupati Boyolali hingga ke Taman Siaga kembali. Kemudian belok kiri Jl. Pemuda diteruskan ke Jl. Pisang sampai dengan Jl. Pandanaran kembali menuju Boulevard Sukarno untuk menuju finish di Alun-alun Kidul.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top