KEJUARAAN TENIS MEJA MENANDAI HUT KE-67 DPRD BOYOLALI

KEJUARAAN TENIS MEJA MENANDAI HUT KE-67 DPRD BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: December 17th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Sebanyak 64 klub tenis meja se-Jateng/DIY ikut meramaikan turnamen tenis meja yang diselenggarakan di Balai Sidang Mahesa atau dome Boyolali, Minggu (17/12/2017). Turnamen tenis meja tingkat Jateng-DIY ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi DPRD Boyolali ke-67 tahun ini.

Sekretaris DPRD Boyolali, Mulyono Santoso mengapresiasi tingginya animo peserta turnamen tenis meja dalam rangka hari jadi DPRD Boyolali ini. Pihaknya berharap melalui turnamen ini, dapat membangkitkan semangat olahraga khususnya cabang tenis meja.
“Untuk turnamen ini kami menggandeng Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Boyolali. Harapan kami melalui turnamen ini selain untuk memeriahkan rangkaian hari jadi DPRD Boyolali, juga membangkitkan semangat olahraga, khususnya tenis meja,” ungkap dia.
Sementara itu, turnamen tersebut dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Boyolali, Tugiman B Semita, mewakili Ketua DPRD S Paryanto yang berhalangan hadir. Dalam kesempatan itu Tugiman menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan peringatan hari jadi DPRD Boyolali. Terkait hari jadi, Tugiman menyebutkan meski sudah berusia ke-67 tahun, namun baru tahun ini hari jadi DPRD Boyolali diperingati dan dirayakan.
Hal ini tidak lepas dari upaya atau ikhtiar jajaran DPRD dalam menemukan hari jadi,  melalui upaya kajian sejarah yang mendalam.
“Setelah ditelisik, dipelajari dan dikaji secara mendalam, hari jadi DPRD Boyolali saat ini sudah 67 tahun, ini merupakan peristiwa yang sangat bersejarah,” terang dia.
Lebih lanjut dikatakannya, dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, DPRD merupakan satu kesatuan bersama bupati. Jika selama ini yang dikenal masyarakat baru hari jadi Kabupaten Boyolali, maka dengan ditemukannya hari jadi DPRD juga menjadi sejarah yang penting.


Melalui sejarah ini, menurut Tugiman banyak yang dapat dipelajari terutama terkait perjuangan para pendahulu, yang dapat dijadikan sebagai energi kuat untuk pengabdian diri demi kemajuan Boyolali.
Di sisi lain, dengan diperingatinya hari jadi DPRD Boyolali ini, diharapkan bisa membawa inspirasi semangat dan tekad yang kuat dari jajaran DPRD, mulai dari pimpinan dewan, anggota, hingga jajaran Setwan untuk dapat terus memberikan yang terbaik dan maksimal bagi seluruh masyarakat Boyolali.
“Ini menjadi cita-cita yang akan terus digaungkan di masa yang akan datang agar dapat bekerja, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Boyolali,” imbuh dia. (ARB)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top