KD TERKESAN KE-HUMBLE-AN BUPATI BOYOLALI

KD TERKESAN KE-HUMBLE-AN BUPATI BOYOLALI
Posted in Headline
Posted on: August 2nd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Kali pertama datang ke Boyolali, artis terkenal Krisdayanti, langsung terkesan dengan Kota Susu serta keramahan Bupati Seno Samodro.
Kedatangan istri Raul Lemos ke Boyolali, dalam rangka sebagai bintang tamu pemilihan Putri Citra Nasional 2017 di Boyolali, Rabu (2/8). KD demikian akrab dia disebut, mengaku senang diundang sebagai bintang tamu di Boyolali.
“Artis di Jakarta kan banyak, terutama yang lebih muda. Tentu saya senang sekali diundang datang,” tutur KD di sela-sela jumpa pers di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati.
Terlepas dari ajang Putri Citra, KD mengaku salut dengan Bupati Seno Samodro, yang merupakan mantan wartawan itu. Menurut KD, Bupati merupakan sosok yang humble dan penuh visi yang luar biasa. Bahkan dirinya langsung tertarik datang ke Boyolali, salah satunya setelah membaca pemberitaan rencana pembangunan wahana wisata dengan investor dari Amerika Serikat. Menurutnya, rencana itu terwujud atau tidak, namun sudah menjadi hal yang luar biasa dan menjadi isu nasional bahkan internasional.
Setelah datang langsung ke Boyolali, KD bahkan mengaku semakin tertarik dengan potensi Boyolali. Tidak tanggung-tanggung, kepada wartawan KD mengaku berharap bisa menjadi patner Boyolali. Salah satunya yakni patner dalam mempromosikan Boyolali. Tidak hanya itu, dia bahkan juga tertarik untuk tidak sekedar sebagai artis, tetapi juga terkait kemungkinan investasi pada salah satu potensi di Boyolali.
“Nanti akan saya rembug dengan suami, misalnya saja di sini seperti warung SS itu saja sudah luar biasa,” terang dia.
Sementara itu, kesan yang sama juga diungkapkan Ferry Salim, salah satu juri pemilihan Putri Citra Nasional 2017, juga mengaku kali pertama ini datang ke Boyolali. Ferry mengaku udara di Boyolali sangat dingin dan nyaman. Dia juga sangat senang bertemu dengan Bupati Boyolali, yang dirasanya sangat humble dan baik hati.
“Pertama datang ke Boyolali rasanya penuh kehangatan, senang datang ke Boyolali dan ketemu dengan bupatinya yang sangat humble,” imbuh dia. (AR)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top