KBBT GONDANGRAWE BETONISASI JALAN SEPANJANG 1001 M

KBBT GONDANGRAWE BETONISASI JALAN SEPANJANG 1001 M
Posted in Headline
Posted on: February 28th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Program Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (KBBT) merupakan upaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan di daerah sekaligus menjawab aspirasi masyarakat seperti ditegaskan Bupati Boyolali dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih dalam upacara pembukaan KBBT tahap I tahun Anggaran 2017 di Lapangan Desa Gondangrawe, Kecamatan Andong, Selasa (28/2). Dalam KBBT kali ini mengambil sasaran fisik berupa pembangunan betonisasi jalan sepanjang lebih kurang 1001 meter yang terbagi dalam tiga ruas jalan. Selain itu juga dibangun plat batas peninggi jalan serta talud sayap jembatan.

 KKBT Tahap I ini menghabiskan anggaran total sebesar Rp 418,262 juta yang berasal dari APBD Kabupaten Boyolali sejumlah Rp 378,261 juta sementara sisanya Rp 40 juta dari swadaya masyarakat. Proyek KBBT ini ditarget waktu selama 20 hari hingga 20 Maret mendatang secara bergotong royong yang melibatkan TNI, Polri dan warga masyarakat setempat.

 Sementara itu, warga setempat, Sugiyono (70) menyambut dengan baik adanya KBBT ini. “Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa membuat jalan dan jembatan menjadi lebih bagus,” ungkap pria yang juga Ketua Rukun Warga di Gondangrawe ini. Pihaknya menyampaikan masyarakat sangat mendukung kegiatan ini dengan berpartisipasi dalam swadaya berupa dana dan tenaga dalam proses pengerjaannya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top