JALIN SILATURAHIM MELALUI PAGUYUBAN MONITOR MONOSUKO

JALIN SILATURAHIM MELALUI PAGUYUBAN MONITOR MONOSUKO
Posted in Informasi
Posted on: October 9th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Perjalanan Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Boyolali yang saat ini telah berstatus Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Merapi FM telah memiliki penggemar tersendiri. Keberadaan radio milik pemErintah daerah tersebut kini dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boyolali. Keberadaan Merapi FM menjadi saluran informasi dan hiburan bagi masyarakat Boyolali juga menciptakan penggemar yang tergabung dalam paguyuban Monitor LPPL Merapi FM Boyolali (Monosuko).

Melalui Monosuko dapat memfasilitasi penggemar Merapi FM yang berada di balik layar radio dapat bertemu secara langsung. Hal tersebut terbukti dengan diselenggarakannya Jumpa Monitor Monosuko di studio Merapi FM, pada Minggu (8/10).

Kepala Diskominfo, Abdul Rahman berharap terbentuknya Monosuko dapat lebih mempererat tali silaturahim antar anggota paguyuban. Komunikasi yang baik antar anggota dapat menjadi jalan untuk menambah saudara. “Kita dapat bersilaturahmi dengan keluarga komunitas radio, sehingga silaturahim ini dapat sekaligus memberikan masukan akan program di radio,” terangnya.

Anggota Monosuko saat ini berjumlah 200 sementara yang datang sejumlah sekitar 100 orang. Mereka tidak hanya berasal dari wilayah Boyolali, namun juga berasal dari Sukoharjo, Solo, Klaten bahkan juga dari Sragen. (epn/bet)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top