IAIN WALISONGO TANDATANGANI MOU DENGAN KABUPATEN BOYOLALI

IAIN WALISONGO TANDATANGANI MOU DENGAN KABUPATEN BOYOLALI
Posted in Agenda, Informasi
Posted on: November 10th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – IAIN Walisongo tandatangani MoU dengan Kabupaten Boyolali. Nota penandatanganan dilakukan Rektor IAIN Walisongo, Prof Dr Muhibbin MAg dengan Bupati Boyolali Drs. H. Seno Samodro yang didampingi Wakil Rektor II, Dr Ruswan MA, Kepala Bidang Kerjasama IAIN, Drs Soleh MAg, kelapa Biro Drs Asmu’i M.Hum dan Ketua LP2M Dr Sholihan pada Selasa , (8/11/16) di ruang Merbabu kantor Bupati.

Penandatanganan kerjasama meliputi, kerjasama bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan potensi daerah.

Maksud kesepatan bersama ini adalah untuk meningkatkan pembangunan daerah dan mengembangkan ativitas kelembagaan dan mutu pendidikan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi di wilayah kerja Kabupaten Boyolali.

Tujuan kesepakatan bersama ini untuk mensinergikan peran dan fungsi masing – masing pihak dengan prinsip saling menguntungkan bagi peningkatan pembangunan, keagamaan, pendidikan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat serta peningkatan kualitas hidup perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Boyolali.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Seno mengatakan untuk segera mungkin Mahasiswa dari IAIN Walisongo melakukan kegiatan berkaitan dengan study, baik itu berupa kuliah kerja nyata ataupun kegiatan bhakti sosial di wilayah Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top