GERAK JALAN 10 KM DAN 28 KM SAMBUT SUMPAH PEMUDA DI BOYOLALI

GERAK JALAN 10 KM DAN 28 KM SAMBUT SUMPAH PEMUDA DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: October 10th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Masih dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali gelar Gerak Jalan 10 dan 28 km. Event yang digelar tahunan ini kembali dilaksanakan Selasa (10/10) pagi di halaman Disporapar yang memperebutkan total hadiah Rp 20 juta.
Sebanyak 34 kelompok mengikuti dalam kategori 10 km dari kelompok instansi. Sementara yang 28 km diikuti 27 tim dari kelompok pelajar.
Dengan pemberangkatan satu tim dengan interval satu menit, kelompok terdiri dari sembilan orang dan wajib melintasi rute yang telah ditentukan. Adapun penilaian diperoleh dari aspek kecepatan, keutuhan kerapian dan kekompakan serta semangat yang akan diakumulasi menjadi nilai untuk penentuan pemenang.
Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyampaikan agenda ini dapat memunculkan generasi Boyolali hebat dan tangguh.
“Dengan semangat olahraga dapat memunculkan generasi lebih hebat dan tangguh dalam tatapan optimisme tinggi demi kemajuan Boyolali,” terangnya.
Selain itu Wabup juga berharap dengan gerak jalan dapat menunjukkan semangat dalam menggerakkan kaki untuk melangkah menuju Boyolali pembangunan Boyolali.
Salah satu peserta yang mengikuti mewakili instansi Setda Boyolali mengikuti kategori 10 km. “Kami sudah latihan lebih dari lima kali untuk melatih kekompakan regu dan menyamakan irama,” ungkap Dedi Kurniawan perwakilan tim Setda. Pihaknya merasa optimis mengikuti lomba ini. (mjk/dst)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top