GEMAH RIPAH ROCK JINAWI GEBRAK BOYOLALI

GEMAH RIPAH ROCK JINAWI GEBRAK BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: February 14th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Pencinta musik rock di Kota Susu kembali digebrak dengan suguhan event panggung musik rock dengan tajuk Gemah Ripah Rock Jinawi. Acara yang menampilkan empat grup band rock dari kota Boyolali, Solo dan Jogja memanaskan kawasan Taman Simpang Siaga, Senin (13/2) yang merupakan persembahan dari Pemkab Boyolali untuk para penggila rock . “Kegiatan ini bertujuan menghibur masyarakat Boyolali serta memasyaratkan rock di Boyolali,” terang salah satu penyelenggara, Untung di sela-sela acara.

Pihaknya berpendapat bahwa musik merupakan alat perdamaian yang bisa menyatukan semua golongan tanpa mempedulikan suku, ras, agama maupun golongan. Salah satu tema dari acara ini yakni untuk bisa memberikan kemakmuram bagi Boyolali dengan berbagai macam kegiatan. “Untuk itulah acara ini diusung dengan nama Gemah Ripah Rock Jinawai,” imbuh Untung.

Selama hampir empat jam, penonton dimanjakan dengan berbagai lagu rock yang dibawakan grup Victoria;Boyolali, The Flash;Solo, Dr. Feel Good;Jogja dan Damond;Solo.

Sementara salah satu penonton, Taufik (35) warga Karanggeneng berharapa kegiatan seperti ini bisa diagendakan berkelanjutan. “Kegiatan seperti ini terus bisa memberi hiburan bagi penikmat musik rock di Boyolali. Semoga dapat terlaksana terus berkelanjutan, harap taufik.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top