FKUB GELAR DOA BERSAMA LINTAS AGAMA

FKUB GELAR DOA BERSAMA LINTAS AGAMA
Posted in Informasi
Posted on: June 1st, 2017 Oleh Administrator

Boyolali – Ratusan Masyarakat dari berbagai elemen lintas agama di Boyolali, menggelar doa bersama kepada sang pencipta agar bangsa Indonesia tetap utuh dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). kegiatan ini bertajuk “*100 Cahaya 1000 Harapan* untuk Indonesia”.  Bertempat di halaman Kantor Bupati Boyolali, Rabu (31/05/2017) malam, kegiatan ini dipimpin oleh lima pemuka agama di Boyolali. Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan deklarasi damai 100 cahaya 1000 harapan, Doa bersama lintas agama selanjutnya sebagai penutup di terbangkan 200 lampion ke langit Boyolali.

Dalam doa bersama, selain meminta keutuhan NKRI kepada sang pencipta, juga memohon agar Tuhan memberikan kekuatan dalam melawan cobaan demi cobaan
yang dihadapi bangsa Indonesia, demi menjaga keutuhan NKRI. Ide diselenggarakannya kegiatan ini adalah dari Forum Kerukunan Umat  Beragama (FKUB) Boyolali yang didukung oleh para pemuda lintas agama seperti GP ANSOR Boyolali, DPK Peradah Boyolali, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Boyolali, Paroki Hati Tak Bernoda, STIAB Samara Tungga, PFPB dan lainnya.bersama ini hadir pula Wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat yang menyempatkan hadir dan ikut serta berpartisipasi *Berdoa* sambil *berbaur dengan masyarakat.

Sementara ditengah kerumunan masyarakat yang hadir dalam Doa

 

 

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top