FILM GURU NGAJI SEGERA MANJAKAN PECINTA FILM TANAH AIR

FILM GURU NGAJI SEGERA MANJAKAN PECINTA FILM TANAH AIR
Posted in Informasi
Posted on: January 31st, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Kabupaten Boyolali lagi–lagi menjadi lokasi pengambilan gambar film layar lebar. Jika sebelumnya ada film tentang petualangan anak–anak, kali ini film tentang potret kehidupan seorang guru ngaji. Film ini diwacanakan akan segera rilis pada 22 Maret tahun ini di jaringan bioskop tanah Air.

Melalui film yang berjudul “Guru Ngaji” inilah, pecinta film diajak untuk menilik lebih jauh tentang kehidupan seorang guru yang berjuang untuk mencukupi kebutuhan finansial sehari–hari. Film bergenre drama religi ini ditujukan untuk anak–anak dan keluarga sehingga para orang tua bisa memberikan pelajaran kehidupan terhadap anaknya melalui film yang dikemas dengan sentuhan komedi.

Film garapan Chanex Ridhall Pictures ini berupaya untuk mengajarkan rasa ikhlas kepada penonton. Karena di dalam film yang tayang pada awal 2018 tersebut menceritakan perjuangan seorang pria yang secara ikhlas mengajar ngaji, dan untuk memenuhi kebutuhan lainnya dia harus bekerja secara mandiri.

“Untuk memenuhi kebutuhan lainnya, Sang Guru Ngaji harus bekerja sebagai badut. Selain itu, banyak pesan moral yang dapat dipetik, yakni untuk mengajarkan kepada anak nilai kejujuran, persahabatan, keyakinan, toleransi dan tanggungjawab serta keihklasan,” terang produser, Rosa Rai Djalal di area Gedung Lembu Sora Boyolali, pada Rabu (31/1).

 

Film ini menurut Rosa yang juga CEO Chanex Ridhall Picture ini akan menampilkan keindahan Tempuran (Simo) ini dikemas secara menarik dengan menambahkan sedikit canda tawa. Humor yang segar ini ditampilkan oleh beberapa komedian yang sudah cukup terkenal di tanah air seperti Dodit Mulyanto, Tarzan dan Ence Bagus. Selain itu, hadir pula aktor ganteng Donny Damara, Dewi Irawan, Andania Suri yang akan turut meramaikan film ini.

Sementara Bupati Boyolali, Seno Samodro yang mendampingi Rosa Rai Djalal berpendapat bahwa film yangh akan diputar ini akan memberikan inspirasi bagi pecinta film di Tanah Air.

 

“Kami harap masyarakat Indonesia berbondong-bondong melihat sebuah film keren judulnya Guru Ngaji yang sangat inspiratif. Dengan menonton film ini akan mengenal makan akan bisa mengenal Boyolali,” terangnya singkat.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top