DUKUNG BRAND LOKAL MELALUI BOYOLALI YOUTH FEST

DUKUNG BRAND LOKAL MELALUI BOYOLALI YOUTH FEST
Posted in Informasi
Posted on: May 8th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Dalam aksinya di tahun kedua, Boyolali Project dengan semangat anak mudanya kembali membuat event keren. Setelah di tahun 2016 lalu sukses menggelar Youth Movement dengan rangkaian lomba e-poster yang bertema antiseks bebas, antivandalisme, antinarkoba, dan Boyolali Bebas Corat-Coret serta colour run. Untuk tahun 2017 ini, Boyolali Project kembali menggelar acara bertajuk Boyolali Youth Fest (BYF 2017) yang dirangkai dengan kegiatan pameran brand lokal Boyolali serta pertunjukan musik. Sementara untuk pertunjukan musik menampilan band-band lokal Boyolali dan beberapa daerah lain di sekitar Boyolali. Kemudian sebagai puncak acara menghadirkan bintang tamu penyanyi cantik bersuara merdu dengan balutan irama musik ballads, jazz, bossanova, dan melankolis, Danilla Riyadi.

 “Boyolali Youth Fest ini sesuai dengan misi kita menunjukkan eksitensi dari brand lokal di Boyolali,” terang Ketua Panitia, Galih Seta Indrakusuma di lokasi venue, Halaman rumah Dinas Bupati Boyolali, Sabtu (6/5).

Lebih lanjut Galih menambahkan, event ini digarap bersama timnya, dengan melihat brand lokal yang sangat potensial namun masih skeptis dalam eksitensinya. Dengan kata lain pihaknya berharap ingin membuka pandangan orang bahwa brand Boyolali layak disetarakan dengan brand lain. Sebanyak tenant atau stan 40 brand lokal Boyolali meramaikan acara yang digelar dari siang hingga malam hari ini. Produk kreatif clothing (pakaian), kuliner, serta produk jasa seperti potong rambut, dekorasi dan lukis henna.

Beberapa pengisi tenant, sangat mendukung acara ini sebagai ajang berpromosi bagi masyarakat Boyolali. “Kita antusias mengikuti acara ini karena diundang panitia sekaligus memperkenalkan produk kita yang selama ini digarap melalui online,” terang pemilik Jojo Bento, Koko Ariyanto. Selama hampir lima bulan, Ia secara online menyediakan produk nasi kotak praktis di Boyolali, yang dikelola di rumahnya di bilangan Kebon timun Boyolali.

Di sisi lain salah satu pengisi tenant jasa lukis henna, Intan Novianti mengapresiasi kegiatan ini. “ Bagus banget karena bisa mewadahi kita dengan memfasilitasi supaya dikenal. Ke depan saya berharap ada event lagi yang lebih besar lagi,” terang perempuan yang menekuni usaha jasa lukis henna di Boyolali dalam setahun terakhir. Pemilik brand Puspita Henna Art tersebut juga berharap kegiatan bisa bisa digelar minimal dua hari.

Selanjutnya selaku penyelenggara, Galih berharap bisa menyelenggarakan lagi event sejenis dengan kemasan lain. Hal tersebut diungkapkannya dengan maksud bisa memancing inovasi anak muda Boyolali.

“Kita mau jadi apapun dengan ekspresi harus, jangan mengada-ada yang penting berada di jalur positif. Jangan terlalu muluk-muluk memajukan Indonesia. Pertama majuin Boyolali, itu tandanya sukses menjadi orang Boyolali,” tandas Galih ketika dimintai pesan bagi kalangan muda Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top