DUA EVENT BESAR OLAHRAGA TUTUP TAHUN 2017 BAKAL DIGELAR

DUA EVENT BESAR OLAHRAGA TUTUP TAHUN 2017 BAKAL DIGELAR
Posted in Agenda
Posted on: December 8th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Dua agenda besar olahraga bakal digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali di Bulan Desember ini. Kedua turnamen tersebut yakni “Boyolali Open Tournament Volleyball Bupati Cup II Tahun 2017” dan “Boyolali Futsal Tournament Pandanaran Cup III Tahun 2017”.
“Kegiatan turnamen bola voli dimaksudkan untuk membranding Boyolali melalui olahraga yang akan bertempat di Balai Sidang Mahesa pada Jumat – Sabtu (8-16/12) mendatang,” terang Ketua Panitia, Sunarno di Rumah Makan Elangsari Boyolali, Selasa (5/12).
Menurut Sunarno, terdapat 16 tim Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang ikut dalam turnamen voly tersebut. Sebanyak delapan tim putra dan delapan tim Putri meramaikan turnamen yang berhadiah uang sebesar Rp 25 juta (putra) dan Rp 15 juta (putri) untuk juara I; Rp 15 juta (putra) dan Rp 10 juta (putri) untuk juara II; Rp 10 juta (putra) dan Rp 7 juta (putri) untuk juara 3; serta Rp 5 juta untuk masing – masing juara IV.
Disinggung mengenai turnamen futsal yang jangka waktunya juga berdekatan, dia menjelaskan bahwa target peserta mampu mencapai 128 tim yang akan bertanding pada Kamis – Sabtu (14-23/12) di Lapangan Futsal Sepuran Boyolali.
Untuk futsal akan merebutkan hadiah total sebesar Rp 30 juta yang terbagi pada Rp 12 juta untuk juara 1. Sementara itu untuk juara 2 akan mendapatkan Rp 8 juta, disusul juara 3 meraih Rp 6 juta, serta juara 4 membawa Rp 4 juta.
“Semoga nanti di Boyolali akan timbul atlet voli dan futsal yang berbakat, sehingga bisa membanggakan Kabupaten Boyolali,” pungkas Sunarno.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top