DOA ALIM ULAMA UNTUK PEMBANGUNAN BOYOLALI

DOA ALIM ULAMA UNTUK PEMBANGUNAN BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: June 17th, 2017 Oleh Administrator
 BOYOLALI – Seiring berjalannya waktu, langkah pembangunan Boyolali semakin melesat dalam berbagai aspek. Semua pihak bisa terlibat sesuai dengan status dan tugas dan kewajibannya. Tak terkecuali kontribusi pada alim ulama di Boyolali. Demikian disampaikan Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam acara silaturahim dengan alim ulama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Boyolali, Sabtu (17/6). “Doa yang dipanjatkan hadir dari para ulama mengiringi langkah Boyolali dalam membangun,” terang Wabup. Dari doa tersebut lanjut Wabup, akan hadir keseimbangan ketika doa dipanjatkan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat Boyolali.
 
Agenda silaturahim tersebut diselenggarakan Bagian Kesra Setda. Kabupaten Boyolali yang bertujuan menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara ulama di Boyolali dengan Pemkab Boyolali. Acara diikuti sejumlah alim ulama perwakilan Kecamatan di Kabupaten Boyolali serta takmir Masjid Ageng Boyolali dan Masjid Agung Boyolali tersebut dirangkai dengan agenda buka puasa bersama.
Selanjutnya Wabup berpesan bagi para ulama bisa terlibat dalam menebarkan ilmu di Boyolali. “Kami berharap para ulama dan kyai bisa membantu memberikan ilmu dalam suasana kekeluargaan dan kedamaian,” terang Said.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top