Berita Meriahnya Karnaval Kemerdekaan Kecamatan Kemusu

Posted on: 21 Aug 2019 Oleh KECAMATAN KEMUSU

Kemusu – Ribuan warga ikut berpartisipasi memeriahkan Karnaval Peringatan Ulang Tahun Ke -74 Republik Indonesia di Kecamatan Kemusu.  Acara tersebut diikuti oleh Instansi Pendidikan dengan ribuan pelajar SD/MI, MTs/SMP,  SMA/MA SMK, beberapa warga  desa, dan organisasi masyarakat yang ada di Boyolali, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan Karnaval dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dimulai dari Lapangan Kecamatan Kemusu hingga sampai finish. Peserta kegiatan karnaval diberikan waktu display untuk melakukan atraksi di depan panggung kehormatan yang telah disediakan oleh panitia sebelum memasuki finish.Dari Instansi Pendidikan dan Warga yang ikut berpartisipasi menampilkan berbagai kreasi kesenian budaya, marching band, serta miniature mobil hias ikut memeriahkan kegiatan Karnaval.

 

                                                                                                    

 

 

Dengan adanya kegiatan Karnaval diharapkan bisa menjaga kearifan lokal, menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat untuk indonesia menjadi makmur dan unggul. Oleh sebab itu tema yang diambil adalah menuju Indonesia yang unggul, dan melestarikan kearifan lokal di Kecamatan Kemusu.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru