DEATH METAL ASAL POLANDIA, VADER GELAR TUR DI BOYOLALI

DEATH METAL ASAL POLANDIA, VADER GELAR TUR DI BOYOLALI
Posted in Agenda
Posted on: September 20th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Lagi, Pemkab Boyolali akan hadirkan grup musik underground lain setelah menghadirkan grup band asal Jerman, Defeated Sanity pada Maret lalu. Kali ini menyuguhkan grup musik deathmetal asal Polandia, Vader.
Boyolali menjadi satu satunya kota di Indonesia dalam rangkaian Tour Asia yang bertajuk Rise of The Empire Asia 2017, pada Kamis (21/9) bertempat di Gedung Balai Mahesa.
Ketua Panitia Penyelenggara Lokal, Dani menjelaskan bahwa kedatangan band Vader dimaksudkan agar dapat mempromosikan Boyolali kepada para pecinta aliran musik deathmetal yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Dengan target penonton sebanyak 1500 orang dari Jakarta, Bali, Bandung, Kudus, Jepara dan kota lainnya.
“Semoga ada efek ekonomi karena acara berlangsung sejak siang hari sampai malam hari, yang ketika mereka (penonton) pulang, masih bisa melihat lihat suasana Boyolali pada malam hari entah itu di sisi kuliner maupun saat mencari souvenir Boyolali,” jelasnya, pada Rabu (20/9) sore di Rumah Dinas Bupati Boyolali.
Sementara Bupati Boyolali, Seno Samodro mengapresiasi kedatangan groupband besar di kalangan underground yang terbentuk sejak 1983 ini. Harapan besar Bupati dengan diadakan acara ini dapat lebih mengenalkan Boyolali ke kancah dunia. “Oneday, saya yakin akan ada group rock dari Boyolali yang muncul ke pentas dunia. Good luck untuk semua. Viva Rock,” ujarnya.
Sebelum penampilan Vader selama kurang lebih satu setengah jam sejak pukul 18.00, penonton akan dihibur beberapa band metal lokal pembuka pada siang harinya. Yakni, Diminish Perception, Cemetery, D’ Diamondz, Feelgood, Devoured, Funeral Inception. (dst/epn/bet)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top