DALAM LIMA HARI, 1.900 SISWA SD/SMP TELAH TERIMA BANTUAN DAN SANTUNAN PENDIDIKAN

DALAM LIMA HARI, 1.900 SISWA SD/SMP TELAH TERIMA BANTUAN DAN SANTUNAN PENDIDIKAN
Posted in Informasi
Posted on: January 26th, 2018 Oleh Administrator
BOYOLALI – Aksi Kami Peduli memasuki putaran terakhir pada Jumat (26/1). Dari 19 kecamatan se-Kabupaten Boyolali, kali ini giliran siswa di empat kecamatan yakni Kecamatan Karanggede, Juwangi, Wonosegoro dan Kemusu yang berkesempatan menerima bantuan peralatan sekolah. Sebuah bentuk kerjasama antar-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dengan Kepolisian Resort (Polres) Boyolali melalui Bhayangkari Cabang Boyolali telah sukses digelar sejak Senin (22/1).
Sejumlah 400 siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tampak sumringah menuju Gedung Haji Kecamatan Karanggede. Sebelumnya 1.500 siswa telah mendapat bantuan berupa paket peralatan sekolah dan sejumlah uang.
Wajah ceria mereka semakin nampak tatkala Wakil Bupati (Wabup) M. Said Hidayat beserta rombongan memasuki lokasi acara. Didampingi Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih, Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto. Rombongan juga turut larut dalam keceriaan bersama siswa SD/SMP.
Wabup Said menyatakan sangat mendukung aksi yang dinamakan “Kami Peduli”. Pihaknya mengarahkan agar bantuan yang di dapat supaya bisa dipergunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sekolah, mengingat siswa SD/SMP merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu, Wabup Said juga berharap agar seluruh siswa selalu menghormati para pengajar mereka.
“Ruang kosong kita akan terisi dengan adanya ilmu pengetahuan yang berasal dari Bapak dan Ibu guru,” pesan Wabup.
Selain itu para siswa juga mendapatkan motivasi dari Sekda Kaupaten Boyolali, Ketua DPRD Boyolali dan Kapolres Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top