CATATAN PERJALANAN DUTA SENI DAN MISI KEBUDAYAAN PELAJAR BOYOLALI 2017: (7) MENARI DI SALAH DATU KOTA TERMAHAL DI DUNIA

CATATAN PERJALANAN DUTA SENI DAN MISI KEBUDAYAAN PELAJAR BOYOLALI 2017: (7) MENARI DI SALAH DATU KOTA TERMAHAL DI DUNIA
Posted in Informasi
Posted on: July 24th, 2017 Oleh Administrator
ZURICH – Usai menggelar sukses pentas tari di Salzburg Austria, tim Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Boyolali 2017 bergerak menuju destinasi selanjutnya ke Kota Zurich, Swiss. Perjalanan darat dari Salzburg menuju Zurich sejauh 574 km ditempuh dalam lima jam. Kota Zurich akan menjadi tempat pentasan tari yang keempat sekaligus terakhir dalam lawatan rombongan ke Eropa Minggu (23/7).
Zurich merupakan sebuah kota di tepi danau dan merupakan salah satu kota dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Tak heran, Zurich menjadi salah satu kota dengan biaya hidup termahal di dunia. Dibandingan dengan Berlin, Paris, Amsterdam dan Brussel, kota terbesar di Swiss berpenduduk sekitar 365 ribu jiwa ini memiliki keunikan sendiri ala mediterania.
 
Rombongan yang tiba di Zurich pada pupuk 16.30 waktu setempat, kemudian bergegas menuju hotel karena pada pukul 19.00 waktu setempat dijadwalkan menggelar pentas
Tak jauh dari hotel tempat rombongan Duta Seni menginap, pentas akan digelar tepat pukul 19.00 waktu setempat. Ratusan penonton dari warga lokal maupun wisatawan asing mulai memadati veneu. Suara iringan gamelan pun mulai terdengar rancak dan semangat. Pelajar pilihan dari Boyolali tersebut mulai hibur penonton. Tepuk tangan terus menggema seiring satu persatu tarian selesai. Tujuh tarian secara utuh dibawakan dan diakhiri foto bersama para penonton.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top