CATATAN PERJALANAN DUTA SENI DAN MISI KEBUDAYAAN PELAJAR BOYOLALI 2017: (6) Berkunjung ke Istana Schoenbrunn Palace

CATATAN PERJALANAN DUTA SENI DAN MISI KEBUDAYAAN PELAJAR BOYOLALI 2017: (6) Berkunjung ke Istana Schoenbrunn Palace
Posted in Informasi
Posted on: July 25th, 2017 Oleh Administrator
WINA – Selepas melakukan pentas di Kota Wina Tim Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Boyolali 2017 berkesempatan mengunjungi Schoenburnn Palace, di Jan tunggu Kota Wing,  Austria,  Sabtu (22/07). Dalam kunjungan tersebut mereka bisa belajar banyak tentang kemajuan seni sintesis dan sejarah kerajaan ( Kekaisaran Habsburg ).
Schoenburnn Palace adalah istana bekas Kekaisaran Habsburgs yang mana memiliki 1.441 kamar Racoco dan digunakan sebagai istana musim panas modern Wina, Austria. Istana ini merupakan salah satu monumen budaya paling penting di negeri ini, sejak tahun 1960-an dan telah menjadi salah satu atraksi wisata utama di Wina. Istana dan taman menggambarkan selera , kepentingan dan aspirasi raja Habsburg turun temurun.
Istana Schonbrunn masuk di daftar warisan dunia UNESCO pada tahun 1996, bersama dengan  tamannya, sebagai ansambel Baroque yang luar biasa dan contoh seni Sintesis. Kegiatan di Scholoss  adalah wisata paling populer di Wina, dihadiri oleh 2.600.000 pengunjung di tahun 2010. Kompleks Schonbrunn, Palmenhous, Wustenhause dan Wagenburg menyumbang lebih dari lima juta pengunjung per tahunnya. Selain wisata dan paket tur,  konser musik Mozart dapat dinikmati dengan manfaat tambahan waktu di lorong – lorong yang spetakuler, Orangerie atau Schlosstheater.
Kegitan berkunjung di Schoenburnn Palace benar – benar dimanfaatkan oleh tim duta seni Boyolali, membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit para anggota tim duta seni untuk menjelajahi ruangan istana. Sayangnya pada kesempatan tersebut ada larangan untuk melaksanakan aktivitas fotografi untuk mengabadikan kemegahan di dalam istana, dengan alas an sedang ada renovasi, tetapi semua itu tidak membuat tim duta seni kecewa, karena terobati dengan pemandangan begitu indah dan megahnya bangunan di dalam istana . Seperti yang diutarakan oleh siswi kelas dua SMA 1  Banyudono Tirza Mukti , “ Begitu indahnya istana ini mas, langit – langit istana dilukis dengan warna – warna indah, patung – patung yang sangat artistik, saya jadi mikir betapa dasyatnya pemikiran orang
orang Eropa jaman dulu” . terang Tirza sambil berjalan dengan tatapan mata yang terus menyapu sekeiling ruang
istana dengan penuh kekaguman. (dst)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top