CAMAT SAMBI MINTA PERDES TROSOBO YANG DILANTIK TAKUT PADA SUMPAH

CAMAT SAMBI MINTA PERDES TROSOBO YANG DILANTIK TAKUT PADA SUMPAH
Posted in Informasi
Posted on: November 28th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Tahap akhir dari seleksi perangkat desa (perdes) yang diadakan di awal bulan November yang lalu. Kini telah memasuki tahap pengambilan dan pelantikan perdes terpilih yang telah lulus seleksi. Mereka terpilih untuk menduduki jabatan baru di jajaran tingkat desa sesuai dengan kekosongan yang ada. Seperti yang terlihat di Desa Trosobo; Kecamatan Sambi telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan yang bertempat di Balai Desa Trosobo, pada Selasa (28/11).

Sebanyak empat orang dari formasi Sekretaris Desa, Kaur Pemerintahan, Kasi Pelayanan, serta Kaur Umum dan Perencanaan resmi dilantik oleh Kepala Desa Trosobo. Dengan khidmat mereka mengikuti tahapan pengambilan sumpah dan pelantikan yang disaksikan jajaran Forkopimca Sambi dan tokoh masyarakat Desa setempat.

Camat Sambi, Hari Haryanto menyampaikan selamat bergabung di jajaran pemerintahan desa. Hari juga berpesan kepada perangkat desa yang baru agar mampu menyesuaikan diri secepatnya agar dapat bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban.

 

“Selamat bekerja. Bekerjalah sepenuh hati. Layani masyarakat sebaik – baiknya. Karena kita ini adalah abdi masyarakat. Jangan takut akan kepala desa atau atasan kalian, tapi takutlah pada sumpah janji yang sudah kalian ucapkan,” pesan Hari.

Dalam kurun waktu satu bulan terhitung sejak pelantikan, pihaknya meminta para peres mampu mengerti tugas – tugas pada posisi yang mereka jabat.

“Saya beri waktu selama satu bulan, segera menyesuaikan diri dengan tugas masing – masing, karena seperti kita ketahui bahwa semakin hari, regulasi yang ada di pemerintahan juga semakin cepat,” ungkap Hari.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top