CAHYO SUMARSO PIMPIN PMI BOYOLALI LIMA TAHUN KEDEPAN

CAHYO SUMARSO PIMPIN PMI BOYOLALI LIMA TAHUN KEDEPAN
Posted in Headline
Posted on: February 21st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Berdasar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Palang Merah Indoensai (PMI) Cabang Boyolali menggelar Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) 2016 dan Musyawarah Kabupaten (Muskab) 2017 di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Selasa (21/2). Agenda Mukerkab meliputi pembahasan dan penilaian pelaksanaan program kerja serta realisasi 2016. Sementara untuk Muskab dengan agenda pemilihan Ketua PMI Boyolali Masa Bhakti 2017-2022. Dalam Muskab itu terpilih Cahyo Sumarso yang akan menahkodai pimpinan organisasi sosial kemanusiaan ini. Cahyo terpilih setelah menyisihkan dua kandidat lain.

 Dari total 22 suara Cahyo memperoleh 16 suara, Tulus Budiono memperoleh lima suara namun mengundurkan diri sementara satu suara tidak sah. Adapun yang berhak memberikan suara dari pengurus kecamatan sebanyak 19 orang, satu orang dari PMI Provinsi Jawa Tengah, satu orang dari unsur relawan serta satu orang pengurus demisioner.

 Sementara Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dalam sambutan awalnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras pengurus PMI sebelumnya yang nantinya akan digantikan yang baru. “Dalam satu semangat inilah kami ucapkan bagi pengurus PMI Boyolali yang sebelumnya telah bekerja keras dan kerjasamanya serta ketulusan dalam bergerak dalam kegiatan kemanusiaan,” ungkap Wabup.

 Selain itu Wabup meminta agar semua elemen untuk dapat bekerja bersama dalam kegiatan kemanusiaan. Harapan lain pihaknya meminta bagi kepengurusan yang baru akan hadir pengurus yang lebih baik dengan mempertahankan yang baik. “Semoga ke depan pengurus dapat mempertahankan dan meningkatkan penilaian. Kerjasama dan silatuhrahmi secara bersama-sama.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top