CADAS !!! DEFEATED SANITY JALANI TUR ASIAN-NYA DI BOYOLALI

CADAS !!! DEFEATED SANITY JALANI TUR ASIAN-NYA DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: March 18th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Malam ini, Sabtu (18/3) Balai Sidang Mahesa, akan menjadi saksi bagi para penggemar musik metal di Indonesia bahwa Boyolali akan menjadi daerah yang bakal menaungi semua aliran musik termasuk genre metal. Sebuah gebrakan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang mengakomodir berkembangnya berbagai jenis aliran musik agar tumbuh dan berkembang. Secara kontiyu, Pemkab Boyolali menyuguhkan berbagai pertunjukan atau suguhan jenis musik baik dari rock, keroncong, jazz, dangdut, campursari dan reggae serta berbagai jenis aliran lain.

Kali ini tidak tanggung-tanggung, Boyolali akan menggemparkan dunia musik metal di tanah air dengan menghadirkan grup band asal Jerman, Defeated Sanity. Grup band metal yang telah berdiri sejak 1994 ini menjalani lawatan tur di Benua Asia dalam tajuk Disposal of The World – Extensive Asian Tour 2017 selama 21 hari dalam 17 konser. Boyolali menjadi satu-satunya tempat di Indonesia sebagai tempat tujuan tur keenam dari 14 negara tujuan tur. Kru Defeated Sanity telah tiba di Boyolali sejak Kamis (16/3) setelah menggelar konser di Singapura dan siap melakoni konser yang dirangkai dengan kegiatan Boyolali Metalfest #1.

Disampaikan penyelenggara, Hery Hermawan, Boyolali Metalfest #1 dimaksudkan untuk memperkenalkan Boyolali secara luas. “Kedatangan bintang tamu yang berkualitas dan memiliki banyak pengemar di Indonesia ini diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dari luar Boyolali untuk datang ke Boyolali,” terang Heri. Boyolali Metalfest #1 ini diharapkan memberikan sarana berekspresi bagi band-band metal, juga bertujuan untuk mempromosikan pembangunan dan pariwisata di Boyolali.

Lebih lanjut Heri menambahkan, pihaknya menargetkan 1500 datang di kegiatan ini, namun pihaknya telah menyiapkan sebanyak 2000 tiket yang dapat diperoleh secara cuma-cuma alias gratis. Bagi penonton diharapkan sudah terdaftar oleh panitia di tiket box yang telah ditentukan, selanjut
nya untuk penukaran dilakukan di venue. “Target penonton 1500 orang, dan sudah dipastikan dari luar Boyolali mencapai lebih dari 1300,” imbuh Heri.

Bagi penonton sebelum menikmati suguhan grup musik death metal yang belum lama merilis album Disposal of The Dead // Dharmata ini, akan disuguhi konser pembuka dari empat grup band metal tanah air. Di mulai jam 19.00 WIB pertunjukan di awali dengan penampilan grup Klandestin (Magelang), Orbital Element (Kediri) dan Paranoid Despire (Solo) serta Tragical Memories (Boyolali).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top