BURSA PILGUB JATENG, SENO TETAP PILIH BOYOLALI

BURSA PILGUB JATENG, SENO TETAP PILIH BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: March 30th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI : Mulai menghangatnya bursa calon untuk Pilkada atau Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018, Bupati Boyolali, Seno Samodro, menegaskan dirinya tidak tertarik maju menjadi salah satu calon. Seno menyatakan lebih memilih tetap di Boyolali, menuntaskan masa jabatannya sebagai Bupati Boyolali. Diakui Seno, dirinya sempat ditawari untuk maju dalam bursa Pilgub Jateng. Tak hanya itu, saat ini beberapa polling juga menyebutkan namanya dalam bursa Pilgub.

Bahkan dalam Musrenbang se-Soloraya yang  kemarin yang digelar di Boyolali dan dihadiri Gubernur Ganjar Pranowo, hal tersebut juga sempat mengemuka. Namun Seno menegaskan dirinya lebih memilih tetap di Boyolali.

Dengan tegas Seno menyatakan enggan untuk maju dan sebaliknya menyatakan lebih memilih berkonsentrasi menyelesaikan masa jabatannya, serta memenuhi seluruh janjinya ke masyarakat Boyolali.

Emoh, saya memilih menyelesaikan masa jabatan dan memenuhi semua janji hingga tuntas. Istilahnya kalau dalam dunia bisnis ada G to G (government to government), tapi kalau saya lebih B to B atau Boyolali untuk Boyolali saja,” ungkap dia, Kamis (30/3).

Bahkan menurut Seno, jika nantinya DPP PDIP memberikan rekomendasi, Seno menyatakan dirinya justru lebih memilih diberikan sanksi lantaran memilih tetap di Boyolali. Terkait polling-polling bursa calon untuk Pilgub, khususnya di media sosial, menurut Seno itu hanya dianggap sebagai klaim sepihak saja.“Kan masih banyak potensi yang lebih hebat untuk Jateng, misalnya incumbent (Ganjar Pranowo),” kata Seno.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top