BUPATI/ WABUP BOYOLALI CEK POSPAM LEBARAN

BUPATI/ WABUP BOYOLALI CEK POSPAM LEBARAN
Posted in Informasi
Posted on: June 22nd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Untuk memberikan dukungan semangat bagi petugas dalam melayani pemudik, Bupati dan Wakil Bupati Boyolali memantau langsung Pos Pengamanan dan pelayanan (Pospam) Lebaran 2017 di wilayah Boyolali, Kamis (22/6). Sebanyak lima pos pengamanan lebaran dalam Operasi Ramadniya 2017 yang mulai disiapkan jajaran Polres Boyolali. Kelima pos pengamanan sekaligus rest area tersebut dibangun di Ampel, Terminal Sunggingan Boyolali, dan Bangak. Sementara dua pos lainnya akan dibangun di wilayah Karanggede dan Andong.

 Rombongan pertama yang dipimpin Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memantau di Pospam Pasar Ampel, Karanggede dan Andong pada siang hari. Sementara Bupati Boyolali, Seno Samodro memantau dua Pospam di Bangak dan Terminal Sunggingan pada sore harinya.

 Pengamanan Lebaran ini melibatkan sekitar 700 lebih personel dari Kepolisian maupun instansi pendukung lainnya. Sebanyak 300 personel anggota kepolisian, sedangkan yang 400 personel lainnya dari TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Linmas, Pramuka dan sejumlah Ormas.

 Dalam pantauan, petugas tidak henti mengatur arus kendaraan sehingga lalu lintas berjalan lancar. Termasuk beberapa anggota Pramuka yang langsung terjun terlibat di Pospam. Adalah Nazila dan sejumlah temannya, di bawah paparan sinar matahari yang terik membantu mengatur arus lalu lintas di Pospam Lebaran di Andong. Sudah dua hari ini siswi kelas X SMAN 1 Andong tersebut bergabung dalam Pospam di Andong ini.

“Saya membantu mengatur lalu lintas dengan membuka tutup jalan, mengatur jalan agar lalu lintas dapat lancar sehingga tidak macet. Meskipun baru pertama kali mengikuti kegiatan seperti ini, Ia bersama temannya sangat bangga dan senang bisa terlibat dalam kegaiatan pengamanan Lebaran 2017 hingga H-1 ke depan. (mjk/dst).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top