BUPATI SENO SAMODRO SHARING BARENG SIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS ESA UNGGUL

BUPATI SENO SAMODRO SHARING BARENG SIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS ESA UNGGUL
Posted in Informasi
Posted on: October 31st, 2017 Oleh Administrator

JAKARTA – Berkat program beasiswa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menjadikan Bupati Boyolali, Seno Samodro diundang Universitas Esa Unggul (UEU); Jakarta sebagai pembicara. Dalam acara Sharing Pengalaman di hadapan jajaran sivitas akademika seperti Rektor, Dekan dan para dosen tersebut
digelar di ruang 207 gedung utama universitas setempat, Selasa (31/10).

Dalam acara Forum Ilmiah Dosen tersebut, Bupati Boyolali menyampaikan berbagai langkah yang ditempuh dalam kepemimpinannya. Pada kesempatan tersebut Bupati Seno menjelaskan program dan kebijakan di green city, water city dan smart city yang dilakukan Pemkab Boyolali. Pihaknya menjelaskan keunggulan dan inovasi tentang pemanfaatan teknologi di Boyolali dalam menunjang pelayanan publik di Boyolali dalam berbagai bidang.

Bupati juga membuka kesempatan dengan mengajak dosen untuk berinovasi di Boyolali. Bahkan Seno juga mempersilahkan mahasiswa UEU untuk magang di wilayah Boyolali yang banyak perusahaan yang bisa dipakai untuk menerapkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah.

“Semoga kerjasama dengan Universitas Esa Unggul semakin berkembang dan membawa manfaat,” pungkas Seno.

Sementara Rektor UEU, Arif Kusuma Among Praja berharap kegiatan ini untuk berbagai pengalaman.

Acara ini menjadi kesempatan luar biasa agar pak Bupati memberi masukan mengelola daerah dengan berbagai prestasi,” terangnya. Melalui sharing ini msnurut Arif diharapkan dapat menggugah semangat
sivitas akademika UEU agar bekerja keras dan bekerja cerdas. Hal tersebut sesuai dengan tujuan dari kampus yang menjalin kerjasama dengan Nanjing University; Tiongkok dalam program beasiswa joint degree Pemkab Boyolali.(mjk/dst)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top