BUPATI SENO RAIH AWARD SEBAGAI PEMIMPIN DAERAH PRO INVESTOR TERBAIK

BUPATI SENO RAIH AWARD SEBAGAI PEMIMPIN DAERAH PRO INVESTOR TERBAIK
Posted in Informasi
Posted on: September 8th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Sejatinya sebuah penghargaan (award) diberikan kepada seseorang atau pun kelompok yang telah melakukan andil dalam bidang tertentu. Orang atau kelompok yang menerima pun tak jarang sangat inspiratif dengan kegiatan positif yang dilakukan. Hal ini yang menjadikan award sebagai ajang untuk memotivasi orang lain pula.
Bupati Boyolali, Seno Samodro menerima penghargaan sebagai Bupati Pro Investor terbaik dalam ajang Radar Solo Award 2017 yang digelar di The Alana Hotel And Covention Center, Rabu (6/9) malam. Penghargaan membanggakan ini menambah deretan penghargaan yang diraih Kabupaten Boyolali.
Penilaian Radar Solo Award ini berporos pada mereka yang berinovasi, berkreasi dan tentu mempunyai andil untuk kemaslahatan umum.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga hadir ungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh kepala daerah yang telah ikut mewujudkan pembangunan.
“Good news is a good news. Salah satu tantangan untuk seluruh media menghadirkan sesuatu yang optimis untuk bangsa ini.”jelas Ganjar.
Sementara itu Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Solo, M. Shidiq, menjelaskan daerah Soloraya banyak sekali memunculkan ide – ide kreatif dan inovatif dalam perencanaan pembangunan yang di klasterkan sebagai area ekonomi kreatif.
“Pentingnya sinergi dari seluruh elemen entah itu dari elemen pemimpin daerah sampai dengan elemen masyarakat untuk bersama membangun eks Karesidenan Surakarta,” jelasnya.
Acara awarding ini memberikan 45 penghargaan termasuk di dalamnya penghargaan untuk empat Bupati/Walikota dan tiga Kapolres. Para penerima penghargaan merupakan sosok yang memberikan inspirasi dan motivasi untuk masyarakat agar dapat terus berkarya dan berprestasi.
Penghargaan bagi Bupati Boyolali diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Abdul Rahman. (epn/bet)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top