BUPATI SENO : KEMESRAAN PEMKAB, POLRI DAN MASYARAKAT JANGANLAH CEPAT BERLALU

BUPATI SENO : KEMESRAAN PEMKAB, POLRI DAN MASYARAKAT JANGANLAH CEPAT BERLALU
Posted in Informasi
Posted on: December 28th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Atas tuntutan publik, lembaga yang transparan atas kebijakan publik di wilayah Boyolali harus ditingkatkan. Kali ini Kepolisian Resort (Polres) Boyolali mendapat apresiasi yang baik dari Bupati Boyolali terkait dengan hal tersebut. Adanya transparansi kebijakan publik tersebut diharapkan mampu mempererat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dengan Polres Boyolali.

Hal ini diungkapkan Bupati Boyolali, Seno Samodro saat menjadi salah satu narasumber acara Talkshow bertajuk “Boyolali Aman dan Nyaman, Mewujudkan Polri yang Dicintai Masyarakat”, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Kamis (28/12).

Ditambahkan pula oleh orang nomor satu di Boyolali ini, bahwa sinergitas antara Pemkab dan Polres akan menimbulkan suasana yang nyaman dikunjungi dan ditinggali.

“Kemesraan antara Pemkab, Polri dan masyarakat janganlah cepat berlalu,” ujar Bupati mengutip salah satu syair lagu tersebut.

Sementara, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengiyakan apa yang disampaikan Bupati Seno. Pihaknya berkomitmen untuk mengiringi langkah Pemkab Boyolali dalam mewujudkan visi misi Pemkab. Kapolres juga menjelaskan bagaimana peran serta Polres dalam membangun kepercayaan sampai dengan tingkat kemitraan dengan masyarakat.

 

“Keberadaan kami di Boyolali, selain untuk memberi pelayanan ke masyarakat, kami juga mendukung serta mengiringi langkah Pemkab dengan tujuan agar visi misi Pemkab dapat tercapai,” terang Kapolres.

Dalam acara tersebut juga diumumkan hasil survei tingkat kepuasan kinerja Polres Boyolali Tahun 2017 oleh Surat Kabar Jawa Pos Radar Solo, dimana Polres Boyolali mendapatkan nilai mendekati puas. Survei tersebut dilakukan dengan mengambil 100 responden masyarakat Boyolali melalui metode kuisioner random sampling

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top