BUPATI MINTA KESANGGUPAN PROYEK JALAN TOL DI BOYOLALI TANPA MASALAH

BUPATI MINTA KESANGGUPAN PROYEK JALAN TOL DI BOYOLALI TANPA MASALAH
Posted in Headline
Posted on: January 16th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Bupati Boyolali meminta kesanggupan para pemangku kepentingan proyek jalan tol Semarang-Solo dan Solo-Kertosono untuk memenuhi harapan Presiden Jokowi agar dapat selesai pada Juni 2018 dan sudah dapat tersambung. Permintaan itupun disanggupi pihak yang terlibat dalam proyek nasional tersebut baik dari pihak kontraktor pelaksana, badan usaha operasional maupun konstruksi serta jajaran instansi vertikal di Kabupaten Boyolali termasuk para Camat. Hal itu disampaikan Bupati Boyolali, Seno Samodro dalam sosialisasi proyek jalan tol dengan para pemangku kepentingan proyek jalan tol Semarang-Solo di Ruang Eltoro Wisma Heritage Boyolali, Senin (16/1). “Karena pentingnya jalan tol untuk pembangunan Indonesia pada umumnya, semua harus siap mendukung proyek nasional ini. Presiden meminta tol Semarang-Kertosono nyambung Juni 2018,” ungkap Bupati Seno.

Untuk itu Bupati meminta semua pihak agar selalu koordinasi, sehingga tidak ada kendala dan dapat diantisipasi sedini mungkin. Untuk hal ini para camat yang wilayahnya dilintasi proyek ini agar memfasilitasi Kepala Desa untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat. “Jika ada persoalan langsung diantisipasi dan diselesaikan, kalau ada kesulitan laporkan Bupati nanti akan ditemukan dengan stakeholder,” imbuh Bupati.

Proyek jalan tol Semarang-Solo melintasi Boyolali sepanjang 19,85 km diharapkan mulai beroperasi pada Juli 2018 dan dioperasikan penuh pada September 2018 dengan melintasi lima wilayah Kecamatan, yakni Ampel, Boyolali, Mojosongo, Teras dan Banyudono. Adapun desa yang dilalui terdiri dari Desa Ngampon, Ngenden, Selodoko, Sidomulyo, Ngargosari di Kecamatan Ampel. Kemudian Desa Kiringan, Mudal, Karanggeneng di wilayah Kecamatan Boyolali dan Desa Metuk, Brajan, Kragilan di Kecamatan Mojosongo. Selanjutnya di Kecamatan Teras meliputi Desa Mojolegi, Gumukrejo dan Kecamatan Banyudono di Desa Tanjungsari, Trayu.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top