BUPATI BOYOLALI DAN DIRUT BANK BOYOLALI RAIH PENGHARGAAN TOP BUMD 2017

BUPATI BOYOLALI DAN DIRUT BANK BOYOLALI RAIH PENGHARGAAN TOP BUMD 2017
Posted in Headline
Posted on: May 22nd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Bertambah satu lagi penghargaan yang akan melengkapi deretan penghargaan yang telah diperoleh PD. BPR Bank Boyolali. Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Boyolali tersebut akan menerima penghargaan TOP BPR 2017 yang diselenggarakan majalah BusinessNews Indonesia di Balai Kartini Jakarta, Rabu (24/5) mendatang. Penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PD. BPR Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, di ruang kerjanya, Senin (22/5).

“Penghargaan TOP BUMD adalah penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan yang meliputi kinerja bisnis dan layanan,” terang Dono. Selain itu, Dono menambahkan BUMD yang bersangkutan harus berkontribusi dalam program dan kebijakan pemerintah pusat maupun daerah dalam pembangunan perekonomian di daerah.

 Setelah melalui beberapa tahapan pada awal tahun, Bank Boyolali terpilih sebagai 200 nominasi BUMD terbaik yang diseleksi dari 2000 BUMD di seluruh Indonesia. Tahap awal dilalui dengan pengisian kuesioner dan dilanjutkan dengan tahap wawancara dan presentasi di hadapan tim penilai dan juri secara obyektif dan independen.

 Selain dalam kategori TOP BPR, juga diserahkan penghargaan lain dalam kategori TOP CEO BUMD dan TOP Pembina BUMD. “Kami juga akan memperoleh penghargaan lain selaku Dirut PD BPR Bank Boyolali sebagai TOP CEO BUMD 2017 dan penghargaan TOP Pembina BUMD 2017 yang diserahkan kepada Bupati Boyolali,” tambahnya.

 Untuk kategori TOP Pembina BUMD akan diterima Bupati Boyolali, Seno Samodro karena atas peran dan kontribusi serta dukungannya kepada BUMD di Boyolali.

 “Diperolehnya penghargaan ini tentunya sangat membanggakan kami. Pekerjaan kami selama ini ada pengakuan dan menjadi cambuk bagi Bank Boyolali agar berkinerja lebih baik dan maju terus ke depan,” terang Dono.

 Untuk terus memperluas layanan bagi nasabah, pihaknya kini telah memiliki 16 kantor kas di kecamatan di Kabupaten Boyolali. “Saat ini telah ada 16 kantor kas di kecamatan dan dalam waktu dekat akan ada kantor cabang di Simo di tahun ini,” tandas Dono.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top