BUPATI BEKALI PEJABAT RENLAP OPD

BUPATI BEKALI PEJABAT RENLAP OPD
Posted in Informasi
Posted on: May 23rd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Tahapan penyusunan perubahan anggaran Tahun 2017 mulai dilalui. Pada masa proses penyusunan tersebut, petugas Perencanaan dan Pelaporan (Renlap) pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta untuk berkoordinasi dengan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Boyolali. Hal tersebut diharapkan bisa merencanakan dengan tepat dan tetap memperhatikan target visi misi Bupati Boyolali.

 Pada kesempatan tersebut, Bupati Boyolali, Seno Samodro memberikan pengarahan kepada petugas Renlap di Gedung Lembu Sora, Selasa (23/5).  Bupati Seno berpesan agar petugas renlap untuk tidak ego sektoral. “Harapan saya OPD jangan ego sektoral, melalui briefing ini petugas Renlap yang paham tupoksi sehingga OPD fokus pada visi dan misi Bupati,” ungkap Seno.

Bupati mengibaratkan, roda pemerintahan bagai orkestra. Bupati sebagai konduktor yang memimpin orkestra, sementara OPD dengan Renlap sebagai pemain musiknya. “Ada nada sol, mi dan re yang akan diracik menjadi alunan harmoni nanti ada yang pegang melodi, piano, keyboard,” imbuh Bupati. Pesan Seno agar petugas Renlap tidak keluar dari orkestra karena merupakan satu kesatuan.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top