BUKBERLING PUTARAN #4 SERTA PENGUNDIAN HADIAH PBB DI NGEMPLAK DAN KLEGO

BUKBERLING PUTARAN #4 SERTA PENGUNDIAN HADIAH PBB DI NGEMPLAK DAN KLEGO
Posted in Informasi
Posted on: June 11th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Putaran keempat silaturahim dan buka bersama (bukberling) Pemkab Boyolali bersama masyarakat di tingkat kecamatan kembali digelar Jumat (9/6). Rombongan dari tim I yang dipimpin Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto mendatangi Masjid Al Hidayah Desa Ngesrep sebagai loaksi acara. Sementara tim II bersama Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berada di Masjid Al Barokah Desa Jaten; Kecamatan Klego.

Seperti di tempat lain, kegiatan diawali dengan pengundian hadiah hadir berupa sepeda gunung dari Bank Jateng Cabang Boyolali. Dilanjutkan dengan undian bagi Wajib Pajak (WP) yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaaan (PBB P2) hingga akhir Mei lalu. Program ini dicanangkan Pemkab Boyolali untuk menggiatkan WP pajak membayar PBB tepat waktu. Wilayah Kecamatan Ngemplak dengan hadiah satu unit sepeda motor diraih Prenjak warga Desa Kismoyoso. Sementara Kecamatan Klego dimenangkan WP atas nama Sumarmin yang beralamat di Desa Karanggatak.

Hadiah sepeda motor akan diundi pada masing-masing kecamatan. Kemudian satu unit mobil sebagai hadiah tingkat Kabupaten akan diundi dalam pelaksanaan Peringatan Nuzulul Quran, di Masjid Ageng Boyolali, Senin (12/6) mendatang.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan pendidikan bagi siswa SD setempat. Sebanyak 10 siswa memperoleh santunan masing-masing sebesar Rp 250 ribu. Selain itu juga bingkisan berupa paket Al Quran, sajadah dan mukena bagi takmir masjid setempat yang diserahkan pimpinan rombongan.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top