BUKBERLING EDISI #3 DIGELAR DI SAWIT DAN CEPOGO

BUKBERLING EDISI #3 DIGELAR DI SAWIT DAN CEPOGO
Posted in Headline
Posted on: June 8th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Gelaran buka bersama (Bukberling) Pemkab Boyolali bersama masyarakat di tingkat kecamatan, Rabu (7/6). Tim I yang dipimpin Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto menyambangi Kecamatan Sawit dengan mengambil tempat di Mushola An Nur Desa Cepokosawit. Sementara untuk tim II bersama Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di Masjid Al Istiqomah Desa Jelok; Kecamatan Cepogo.

 Kegiatan diawali dengan pengundian Wajib Pajak (WP) yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaaan (PBB P2) hingga akhir Mei lalu di masing-masing kecamatan. Untuk wilayah Kecamatan Sawit dengan hadiah satu unit sepeda motor diraih Andreas Hary Isnanto Raharjo warga Desa Jatirejo. Sementara Kecamatan Cepogo dimenangkan WP atas nama Nitioso yang beralamat di Desa Bakulan.

 Hadiah sepeda motor akan diundi pada masing-masing kecamatan. Adapun pada tingkat kabupaten berhadiah satu unit mobil yang diundi dalam pelaksanaan Peringatan Nuzulul Quran, di Masjid Ageng Boyolali, Senin (12/6) mendatang. (Desta Bayu / Eka Putra Nugraha).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top