BOYOLALI SIAP MENGGELAR KEGIATAN NATAL DAN TAHUN BARU

BOYOLALI SIAP MENGGELAR KEGIATAN NATAL DAN TAHUN BARU
Posted in Informasi
Posted on: December 19th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boyolali mengikuti rapat koordinasi menjelang perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Dalam agenda rapat pengamanan yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Selasa (19/12) dihadiri Forkopimdaantara lain Wakapolres, Kajari, Ketua DPRD Boyolali, Kepala OPD, Camat, Kapolsek serta beberapa Danramil se-Kabupaten Boyolali.

Wabup Boyolali, M. Said Hidayat mengharapkan agar setiap jajaran mampu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan baik, agar tercipta situasi Kabupaten Boyolali yang aman dan kondusif. Wabup menghimbau agar di setiap titik kegiatan, ada pengamanan, mengingat pada titik tersebut menjadi salah satu pusat keramaian. Terlebih lagi tahun ini banyak kegiatan yang digelar di Boyolali yang pastinya akan lebih menarik perhatian masyarakat dari luar kota.

“Tahun ini harus lebih baik, dari segi penataan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan seperti tahun sebelumnya,” terang Wabup Said.

Sementara itu, Wabup juga menyingung persoalan bahan pangan terkait dengan harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru. Wabup menilai persediaan bahan pangan di Boyolali sudah mencukupi. Dari laporan Asisten Administrasi Pembangunan Sekda Boyolali, Widodo menjelaskan bahwa laju perdagangan dan perekonomian terutama harga pasar di Boyolali masih terbilang stabil.

“Harga pasar di Boyolali masih stabil belum ada perbedaan maupun kenaikan harga yang signifikan,” ungkap Widodo.

Sementara itu, Wakapolres Boyolali Kompol Moh. Zulfikar Iskandar menerangkan berbagai pengamanan terkait dengan situasi gelaran di akhir tahun. Pihaknya telah siap mengamankan lokasi gelaran terutama yang rawan kerusuhan seperti di gelaran dangdut. Ditambahkan olehnya, terdapat 14 lokasi di Boyolali yang akan dijadiakn ajang pergantian tahun Baru 2018. Lokasi tersebuta antara lain terminal baru di Penggung, terminal Sungingan, Taman Kali Gede, Simpang Siaga, Balai Sidang Mahesa, Gelanggang Anuraga, Alun Alun Kidul, Alun Alun Utara. Kemudian di Sirkuit Gokart Timur Polres, Kantor Pemda Selatan serta hiburan di Kecamatan Cepogo, Klego, Andong, dan Kemusu.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top