BOYOLALI ROCK FESTIVAL 2017, BERHADIAH TOTAL Rp. 100 JUTA

BOYOLALI ROCK FESTIVAL 2017, BERHADIAH TOTAL Rp. 100 JUTA
Posted in Headline
Posted on: July 7th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Agenda tahunan Boyolali Rock Festival (BRF) tahun ini akan semakin berkualitas. Selain menghadirkan juri nasional mumpuni seperti Ian Antono (guitaris God Bless) dan Toto Thewel juga memperebutkan hadiah total Rp 100 juta.
BRF 2017 agenda nasional Pemkab Boyolali ini, akan diselenggarakan selama empat hari mulai 20-23 Juli pekan depan. Saat ini, persiapan BRF 2017 sudah mencapai 40 persen dan mulai memasuki tahap seleksi video performance yang dikirimkan oleh peserta.
Tahun ini, BRF 2017 mendapatkan animo yang lebih tinggi. Setidaknya dari target 100 peserta, saat ini sudah ada 120 grup yang mengirimkan 120 video performance ke panitia. Para peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia.
“BRF kali ini animo peserta sangat tinggi, lebih dari yang kami targetkan dan dari berbagai wilayah di Indonesia,” ungkap Ajeng Ferry, salah satu panitia saat jumpa pers di Kukusan Kafe Jalan Merbabu Boyolali, Jumat (7/7).
Dijelaskannya, dari seluruh video performance yang diterima panitia itu, akan diseleksi menjadi 80 yang lolos untuk live selection. Menurut Ajeng, live selection akan dibagi menjadi tiga grup per wilayah. Nantinya masing-masing grup akan menampilkan secara langsung kemampuan mereka di depan juri.
“Dari live selection ini akan diambil 12 peserta terbaik untuk tahap grand final pada 23 Juli nanti di Simpang Siaga,” jelas Ajeng.
Pada grand final, menurut Ajeng selain menghadirkan juri Ian Antono dan Toto Thewel, juga banyak juri dari pengamat musik nasional lainnya. Selain itu untuk meramaikan grand final, nantinya juga akan hadir bintang tamu Second Born Band dari Jakarta, yang akan membawakan lagu-lagu dari band rock dunia, serta FDJ Vero sebagai opening.
Gelaran BRF kali kedua 2017 ini akan memperebutkan uang pembinaan, piala Bupati Boyolali dan piagam, serta total hadiah Rp 100 juta. Kategori juara di antaranya meliputi juara I, II, III, juara harapan I-III, best drum, best guitarbest bass, best vocal, dan bestkeyboard. (ARB)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top