BOYJAZZ HARI PERTAMA HANGATKAN ALUN-ALUN

BOYJAZZ HARI PERTAMA HANGATKAN ALUN-ALUN
Posted in Informasi
Posted on: October 22nd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Janji Bupati Boyolali, Seno Samodro hadirkan pertunjukan musik jazz kelas internasional terbukti. Event dengan tajuk Boyjazz Festival tersebut digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (21-22/10) di Alun-Alun Kidul Boyolali. Pada gelaran hari pertama yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, festival sudah diawali dengan grup pembuka seperti up jazz lainnya di antaranya Tricotado, Lost And Found, Jazz Ngisor Ringin (Semarang), Alegro Sanapare (Boyolali).
Sementara pada malam harinya penampilan Gugun Blues Shelter (Jakarta) dan Tropical Transit (Bali) semakin menyedot penonton untuk datang di lokasi pertujukan. Tercatat tidak hanya dari Boyolali saja tapi juga banyak yang dari luar kota seperti Jakarta, Banyuwangi, Surabaya, Semarang, Yogyakarta serta kota-kota sekitar Boyolali.
Salah satu penonton, Anti yang ditemui di depan panggung ungkapkan rasa senang dengan adanya evant jazz ini.
Warga Banjarnegara tersebut bahkan sudhah menjadwalkan menyaksikan selama dua hari gelaran event ini.
“Event keren dan sudah ditunggu-tunggu bisa mengenalkan Boyolali,” terang penyuka musik jazz yang menunggu penampilan Tropical Transit dan Krakatau ini.
Suguhan penutup pada hari pertama menampilkan Jan Korinek (Ceko) yang akan berkolaborasi dengan Sharon Lewis dan Lorenzo Thompson (Amerika).
Sementara Bupati Seno ini, Boyolali kegiatan Boyjazz ini sebagai kegiatan membranding Boyolali. “Kegiatan seni dan musik setiap tahun untuk mengenalkan Boyolali melalui kegiatan seni dan budaya, kuliner dan festival,” terangnya.
Adapun pertunjukkan hari kedua, grup jazz dari Austria, Sol Caribe dijadwalkan akan memanjakan para penikmat musik jaz. Juga grup dari Tanah Air seperti Absurdnation, Jazz Mben Senen (komunitas jazz Jogja), Everyday (Jogja), Sojazz (komunitas jazz Solo). Sebagai penutup rangkaian acara dihadirkan grup legendaris, Krakataun (mjk/dst/epn)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top