BKP2D KEMBALI GELAR PEMBEKALAN PNS MASA PURNA TUGAS

BKP2D KEMBALI GELAR PEMBEKALAN PNS MASA PURNA TUGAS
Posted in Informasi
Posted on: October 18th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Setelah memberi pembekalan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada pekan yang lalu pada Selasa (10/10), Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelantikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali kembali gelar pembekalan tahap IV. Seperti pelaksanaan pembekalan sebelumnya, kegaitan kali ini digelar pada Selasa (17/10) di aula BKP2D. Pembekalan diikuti 100 orang PNS Pemkab Boyolali yang akan memasuki masa purna tugas periode Mei 2018 hingga Juli 2018.

PNS tersebut terdiri dari 64 orang guru, 14 orang struktural, 13 orang staf, enam orang kepala sekolah, dan tiga orang di fungsional tertentu.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari hingga rabu (18/10) tersebut dimaksudkan agar PNS yang akan memasuki masa purna tugas mampu mempersiapkan diri lebih baik. “Memberikan bekal kepada peserta untuk memahami bakat dan kemampuan berwirausaha,” tambah Sekretaris BKP2D, Marjono.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, berpesan agar peserta yang akan memasuki masa pensiun diberikan kesempatan untuk dapat mengerjakan hal-hal yang di masa lampau tidak atau belum dapat dikerjakan sebelumnya. Kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga selain itu memiliki waktu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Tanamkan kebanggaan pada bapak ibu sekalian bahwa secara langsung dan ini akan menjadi cacatan sejarah bagi perjalanan. Bahwa perkembangan pembangunan [Boyolali] bapak ibu sekalian ada perannya,” ungkap Wabup Said. (epn)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top