BERKONTRIBUSI KEMBANGKAN BOYOLALI, BUPATI SENO SAMODRO RAIH TOP REGENT OF THE YEAR 2017

BERKONTRIBUSI KEMBANGKAN BOYOLALI, BUPATI SENO SAMODRO RAIH TOP REGENT OF THE YEAR 2017
Posted in Headline
Posted on: December 8th, 2017 Oleh Administrator
LEGIAN; BALI – Pengabdian Seno Samodro selaku Bupati Boyolali dalam memimpin daerahnya dianggap berhasil oleh berbagai lembaga maupun instansi. Salah satu lembaga, Seven Media telah mengumpulkan data dari tim penilainya berikan apresiasi penghargaan bagi Bupati pasangan M. Said Hidayat ini. Melalui ajang Seven Media National Awards for Local Government 2017, Bupati Seno dinobatkan sebagai Top Regent of the Year 2017. Diserahkan di Fashion Hotel Legian-Bali, Jumat (8/12) bersama sejumlah kepala daerah lain di Indonesia.
Pihak Seven Media melalui juru bicaranya, Restu Lingga mengatakan, Seno Samodro dinilai telah berperan besar memajukan daerahnya. Pihak penyelenggara telah menilai dengan survei terhadap sejumlah kepala daerah di Indonesia. Dan, Seno Samodro dinilai layak mendapatkan anugerah penghargaan.
Dengan diraihnya penghargaan ini, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda. Kabupaten Boyolali, Darmono menyatakan, apresiasi ini sebagai bukti keberhasilan Bupati Seno dalam memimpin Boyolali. Penghargaan ini imbuh Darmono ditujukan bagi kepala daerah yang mengimplementasi kinerjanya untuk pelayanan masyarakat.
“Diperolehnya award atau penghargaan ini menunjukkan keberhasilan beliau memimpin Boyolali,” terang Darmono di sela acara penyerahan penghargaan.
Selain itu pihaknya berharap menjadi sinergi dalam mengembangkan potensi daerah dalam mensejahterakan masyarakat.
 

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top