BERBAGI KEBAHAGIAAN JELANG LEBARAN BERSAMA BURUH GENDONG DAN PETUGAS KEBERSIHAN DI BOYOLALI

BERBAGI KEBAHAGIAAN JELANG LEBARAN BERSAMA BURUH GENDONG DAN PETUGAS KEBERSIHAN DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: June 18th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Meski ibadah puasa pada bulan Ramadan masih berjalan, suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri semakin terasa. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali berharap hari raya bagi umat Islam ini dapat dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Sepekan menjelang Lebaran ini, Pemkab Boyolali sedikit berbagi kebahagiaan bersama 300 buruh gendong dan petugas kebersihan di Boyolali. Agenda rutin yang diselenggarakan Bagian Kesra Setda. Kabupaten Boyolali ini membagikan paket bingkisan dan uang bagi 70 buruh gendong dari Pasar Boyolali, 78 buruh gendong Pasar Sunggingan dan 152 petugas kebersihan yang bertempat di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Minggu (18/6) pagi.

 “Inilah salah satu cerminan Boyolali menjelang Idul Fitri, berbagi kebahagiaan dalam ibadah puasa,” ungkap Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di sela-sela pembagian. Agenda ini, lanjut Wabup diharapkan bisa menjadi perwujudan kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan dalam menyambut hari raya dan bisa dilaksanakan bersama.

 Suka cita terpancar dari wajah penerima bingkisan yang berisi paket lebaran, uang dan paket buka puasa tersebut. Tak terkecuali salah satu buruh gendong di Pasar Boyolali ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian Pemkab Boyolali. Aniyem, yang telah 30 tahun menjadi buruh gendong di Pasar Boyolali ini mengungkapkan rasa senangnya. Usai menerima paket bingkisannya, perempuan paruh baya warga Kalongan, Pulisen tersebut mengungkapkan doa untuk Pemkab Boyolali terutama bagi Bupati dan Wakil Bupati Boyolali. “Mugi Pak Bupati Boyolal kaliyan pak Wakil Bupati diparingi sehat dan rejeki lancar,” ungkapnya.

Selanjutnya, buruh gendong yang bekerja dari jam 02.00 dini hari hingga 13.00 siang ini juga berharap Boyolali menjadi semakin maju, berkembang, selalu kedamaian dan ayem tentrem. (*mjk/dst).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top