Be3 SEMARAKAN KONSER UNTUKMU IBU

Be3 SEMARAKAN KONSER UNTUKMU IBU
Posted in Agenda
Posted on: December 23rd, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sebagai wujud perhatian dan rasa sayang kepada kaum Ibu sekaligus memperingati Hari Ibu tahun 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menyuguhkan Konser Untukmu Ibu. Dengan menghadirkan bintang tamu grup vokal Be3, konser digelar di Balai Sidang Mahesa, Kamis (22/12) malam. Diawali penampilan para tokoh perempuan Boyolali melalui persembahan lagu dan puisi. Seluruh kursi di depan panggung maupun tribun penonton penuh sesak oleh penonton.

Suasana semakin meriah ketika host memanggil Be3 untuk beraksi di atas panggung yang dengan lagu Jatuh Cinta yang dipopulerkan titiek Puspa, Be3 mengawali Konser Untukmu Ibu malam itu. Dengan lincah dan enerjik, Be3 yang malam itu hanya dihadiri Widi dan Nola saja, mengingat Cynthia Lamusu masih dalam kondisi pemulihan setelah melahirkan bulan November lalu. Keceriaan disuguhkan Widi dan Nola dengan menyapa para penonton di beberapa sudut deretan kursi penonton bahkan mengajak untuk bernyanyi bersama. Dengan sabar pula, mereka melayani penoton ketika diajak ber-selfie sambil menyelesaikan lagunya.

Sebanyak 10 lagu dibawakan oleh Be3, baik itu lagu mereka sendiri ketika masih bernama AB Three, maupun lagu dari artis lain. Sembilan lagu lainnya yakni Cintailah Aku, Oh Ya, Sepanjang Jalan Kenangan, Cantik, Kerinduan, Dancing Queen, Apanya Dong dan Marilah Kemari. Sementara sebagai penutup dibawakanlah lagu berjudul Andaikan Kau Datang.

Sementara Widi menyampaikan terima kasih karena telah diundang di Boyolali. “Kami sampaikan terima kasih karena bisa bertemu dengan ibu-ibu Boyolali. Saya harap ini yang pertama namun bukan yang terakhir kalinya,” ungkap Widi.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top